Tower Of Fantasy Sudah Rilis Di Indonesia!!! Ini Dia Redeem Code Untuk Klaim Item Item - Juragan Do'a -->

Tower Of Fantasy Sudah Rilis Di Indonesia!!! Ini Dia Redeem Code Untuk Klaim Item Item

Daftar Isi [Tampil]

 

Setelah menanti cukup lama, akhirnya para gamers berbahagia karena rilisnya game yang ditunggu tunggu. Tower of Fantasy, game MMORPG yang disebut sebut sebagai pesaing Genshin Impact rilis pada 11 Agustus kemarin. Game ini rilis di platform Mobile dan PC, tentunya juga mendukung fitur cross-play.

Setelah 4 juta jumlah pra-registrasi global tercapai, Tower of Fantasy memberikan beragam hadiah untuk para player barunya. Tidak hanya itu, game ini juga memberikan redeem code untuk hadiah tambahan.

Buat kamu para player f2p atau gretongan, kamu pasti butuh banget yang namanya redeem code. Nih, beberapa redeem code yang bisa digunakan :

- ILOVETOF
- TOF888
- TOF666

Bingung cara klaimnya gimana? gampang kok, buat kamu yg ingin redeem code tersebut, diwajibkan untuk login kedalam game terlebih dahulu. Lalu lakukan langkah berikut

- Klik menu kotak hadiah di kanan atas
- Lalu klik tab Rewards
- Pilih Exchange
- Masukkan Redeem Code lalu klaim. 

Menu kotak hadiahnya kok gaada? Menu kotak hadiah baru bisa diakses setelah menyelesaikan beberapa cerita. Kamu juga akan mendapatkan karakter SSR Newcomer sebagai hadiah menyelesaikan misi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel