Tips Investasi untuk Para Mahasiswa atau Pelajar - Juragan Do'a -->

Tips Investasi untuk Para Mahasiswa atau Pelajar

Daftar Isi [Tampil]

 



Investasi saham dapat dilakukan siapa saja dengan mengetahui pengetahuan tentang investasi tentunya. Aktivitas ini bisa dilakukan mahasiswa atau pelajar SMA sekalipun.

Kebanyakan orang orang menganggap investasi itu adalah cara agar cepat kaya, kata Financial Expert Ajaib, Yazid Muamar. Untuk para pelajar atau mahasiswa yang ingin investasi bisa dimulai dengan cara menyisihkan uang jajan seiap bulan.

Yazid mengatakan "Sebenarnya, investasi itu bisa menambah kekayaan, jadi harus mulai mencicil, kalau bisa sisihkan uang jajan setiap bulan, lakukanlah dollar cost averaging kita membeli saham dicicil setiap bulannya, tapi kalau di saham tidak ada biaya admin"

Financial Expert Ajaib itu juga menyarankan para investor juga menginvestasi dalam bentuk pengetahuan, contohnya ketahui mekanisme perdagangan seperti apa dan menggunakan metode apa untuk sistem keuntungan yang konsisten baik dalam trading maupun investasi.

"Saran saya kalau di saham itu untuk investor pemula ke pengetahuan, bagaimana kita tahu mekanisme perdagangan gimana kita pakai metode apa untuk sistem profit yang konsisten baik trading maupun investasi mau menjadi short term trading" ucap nya.

Yazid juga menegaskan kita harus bisa mengatur keuangan dengan baik jika sudah mendapat keuntungan. Kita harus bisa me manage dari sisi resiko pakai uang keil sampai menemukan sistem profit yang konsisten baik trading dan investasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel