Telkomsel akan Adakan Turnamen Esports Dunia Games League 2022 - Juragan Do'a -->

Telkomsel akan Adakan Turnamen Esports Dunia Games League 2022

Daftar Isi [Tampil]


 Tahun ini, Telkomsel kembali mengadakan turnamen esports Dunia Games League (DGL). Pendaftarannya juga sudah dibuka untuk umum dari 25 Agustus sampai dengan 9 Oktober 2022 melalui website dgl.duniagames.co.id.

Turnamen esport ini akan berlangsung secara online setiap akhir pekan pada akhir September sampai akhir Oktober 2022 untuk babak penyisihan Qualifier Stage, Group Stage, dan Play-Ins.

Untuk laga 12 tim terbaik pada babak Grand Final akan diadakan secara offline dan bertempatkan di Basketball Hall Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan "Industri gaming dan esports Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk terus tumbuh menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa yang akan datang".

Melalui Dunia Games League 2022, Telkomsel meneruskan komitmennya dalam membuka semua peluang kemajuan di ekosistem industri gaming dan kancah esports nasional.

Dunia Games League akan mempertandingkan game shooter battle royale yang cukup populer yaitu Free Fire sebagai game utama nantinya. Pendaftaran untuk Qualifier Stage terbuka bagi 6 ribu non-professional players dari seluruh wilayah indonesia sejak tanggal 25 Agustus 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel