STEPN, Aplikasi yang Memungkinkanmu Dapat NFT Dari Keringat Digital - Juragan Do'a -->

STEPN, Aplikasi yang Memungkinkanmu Dapat NFT Dari Keringat Digital

Daftar Isi [Tampil]

 



NFT atau non-fungible token tak kunjung meredup namun justru malah semakin membara. Hal itu membuat terciptanya aplikasi Stepn, Aplikasi yang memungkinkanmu dapat NFT dengan berkeringat secara kekinian.

Aplikasi ini memiliki konsep berbeda dari yang lain, yaitu move-to-earn. Yaitu kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan berjalan, lari, maupun jogging. Tetapi, untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi Stepn ini, kamu harus membeli sepasang NFT Sneakers terlebih dahulu.

Stepn menggabungkan dua elemen, yaitu augmented reality dan konsep play-to-earn. Seperti game besutan Niantic yang cukup populer yaitu Pokemon Go.

Semua gerakan yang masuk ke dalam sistem akan dicatat secara otomatis berdasarkan jarak dari GPS. Hadiahnya juga cukup keren, yaitu dalam bentuk non-fungible token atau NFT.

Stepn akan memberikan hadiah dalam bentuk NFT bernama Green Satoshi Token (GST) yang akan masuk ke dalam cryptowallet milikmu. Pastinya, pemain dapat tambah besaran GST yang dikumpulkan dengna membeli NFT Sneakers dengan rarity di atas rata-rata.

Harga untuk sebuah sneakers dalam bentuk NFT tersebut bervariasi mulai dari 5 juta rupiah sampai 1 miliar rupiah. Tentunya yang lebih mahal selalu lebih baik. Tak hanya itu, ada juga fitur upgrade yang memungkinkanmu untuk mendapat benefit lebih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel