Sony Merencanakan Acara PlayStation Pada September Mendatang - Juragan Do'a -->

Sony Merencanakan Acara PlayStation Pada September Mendatang

Daftar Isi [Tampil]




 Dusk Golem (Aesthetic Gamer) merupakan salah satu leaker terpercaya di forum. Dusk Golem, menyebutkan Sony akan mengadakan sebuah acara pada bulan September yang akan datang.

Menurut informasi dari Dusk Golem, perusahaan ini sepertinya sedang bersiap untuk mengadakan acara showcase game PlayStation dalam beberapa bentuk selama bulan September nanti. Dikabarkan acara ini akan diadakan di Jepang. Selain showcase game, Sony masih merahasiakan even apa yang akan digelarnya nanti.

Dikarenakan PlayStation akan kehadiran dua judul game besar beberapa bulan yang akan datang, kemungkinan event showcase State of Play kali ini akan didedikasikan untuk God of War Ragnarok. Rumornya, seri selanjutnya dari God of War ini akan diluncurkan di pasaran pada 9 November mendatang.

Selain God of War Ragnarok, para player konsol juga menunggu kabar dari game besar lainnya yang akan dirilis. Contohnya Marvel's Spider-Man 2, Marvel's Wolverine, dan lain lain.

Namun, masih belum juga diketahui game apa yang akan dipamerkan PlayStation di acara tersebut nantinya. Menurut Dusk Golem, game Helldivers 2 yang rumornya tersebar di internet, kabarnya akan diumumkan secara resmi di acara tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel