Sempat Tembus Rp 369,3 Juta, Catat Harga Tertinggi Bitcoin Sejak Juni 2022 - Juragan Do'a -->

Sempat Tembus Rp 369,3 Juta, Catat Harga Tertinggi Bitcoin Sejak Juni 2022

Daftar Isi [Tampil]





 Pada bulan Juni kemarin, Bitcoin berhasil menembus USD 25.000 atau sekitar Rp 369,3 juta dan berhasil sampai di level tertinggi. Namun, hal tersebut tidak bertahan lama dikarenakan cryptocurrency berjuang untuk membuat langkah signifikan lebih tinggi, dan hal itu membuat Bitcoin jatuh tajam.

Tetapi, untuk pertama kalinya sejak pertengahan Juni, koin digital terbesar dunia ini berhasil melonjak di atas USD 25.000 pada akhir pekan kemarin.

Setelah kenaikan saham AS, Cryptocurrency berhasil bergerak lebih tinggi dalam sebulan terakhir. Mata uang digital seperti bitcoin relatif berkorelasi dengan pergerakan di pasar saham, terutama Nasdaq yang sarat teknologi, naik sekitar 12 persen pada bulan lalu.

Naiknya Bitcoin membuat para investor semakin bullish setelah data ekonomi. Kenaikan ini bermula setelah kabar laporan mengenai data inflasi AS yang turun bulan lalu. Investor mencerna data tersebut dengan positif yang mendorong pasar kripto melonjak naik.

Walaupin bitcoin diperdagangkan dengan kisaran sekitar USD 20.000 hingga USD 24.000 pada akhir juni, koin ini telah menunjukkan upaya untuk mendorong lebih tinggi, bitcoin telah berusaha untuk menciptakan penembusan yang signifikan. Namun, sekarang ada tanda tanda reli kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel