PUBG dan New State Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Assassin's Creed - Juragan Do'a -->

PUBG dan New State Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Assassin's Creed

Daftar Isi [Tampil]





 Krafton, melalui website resminya mengumumkan bahwa game PUBG:Battlegrounds dan New State Mobile (PUBG:New State) akan berkolaborasi dengan game buatan Ubisoft yaitu Assassin's Creed pada bulan Agustus ini.

Krafton mengungkapkan, di dalam kolaborasi ini, mereka akan mengeluarkan beberapa item dengan tema Assassin's Creed di dalam dua game tersebut. Event PUBG x Assassin's Creed ini akan digelar mulai 17 Agustus 2022 sampai 22 September 2022.

Pada event tersebut, para player akan berkesempatan mendapatkan beberapa item bertema Assassin's creed seperti Costumes, Bag Skins, Parachute Skin, Emote, Gun Charm, dan Spray Item. Yang menarik pada event ini adalah fitur Abstergo Industries Infiltrate Haven. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menemukan berbagai resources dan prop di map Haven dengan tema Assassin's Creed.

Kolaborasi ini akan menceritakan bahwa Abstergo Industries telah mengambil alih salah satu bangunan utama di Haven. Pemain juga dapat menemukan mesin Animus Tersembunyi. Ada juga beberapa tempat di atas gedung untuk melakukan  lompatan "Leap of Faith" seperti didalam game Assassin's Creed.

Lewat pernyataan resminya, tim PUBG:Battlegrounds mengatakan "Selama Pembaruan versi 19.1 tugas anda adalah mendarat di Haven, masuk ke Abstergo Industries dan bertahan hingga akhir melalui eksplorasi tersembunyi dalam diam di sektor ini"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel