Perusahaan Asuransi Jiwa Naik Kelas Karena Mencover Pandemi Covid-19 - Juragan Do'a -->

Perusahaan Asuransi Jiwa Naik Kelas Karena Mencover Pandemi Covid-19

Daftar Isi [Tampil]

 





Asuransi jiwa menjadi atensi global karena menjual produk yang mengcover Pandei Covid-19. Tidak hanya nasabah Indonesia, produk ini juga banyak diminati warna negara tetangga, seperti Singapura. Ini membuktikan bahwa Industri asuransi di Indonesia, sudah bisa bersaing dengan global atau sudah naik kelas.

Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio mengatakan "Kita sempat tertinggal, tetapi berusaha mengejar untuk satu level. Karena jika produk di luar negeri lebih baik, nasabah akan membeli di luar negeri. Maka ada terobosan luar biasa ketika perusahaan kita bisa mengcover pandemi covid-19, sementara di negara lain tidak bisa. Saya sendiri mendapatkan sekitar 20 nasabah yang berasal dari Singapura, untuk cover pandemi. jadi menurut saya saat ini kita sudah satu level dengan negara lain"

Menurut Dedy, tantangan industri keungan ke depan semakin kompleks dengan hadirnya teknologi keuangan dan era digitalisasi asuransi. Dengan begitu, komunitas MDRT Indonesia, wadah agen profesional bertaraf global, terus memajukan profesionalisme agen asuransi jiwa melalui peningkatan kompetensi, sejalan dengan inovasi produk dari pelaku industri.

"Agen asuransi jiwa yang tidak meningkatkan kemampuan akan tertinggal dalam persaingan. Apalagi saat ini kita sedang memasuki masa post pandemic yang diharapkan akan membawa pergerakan khususnya bagi industri asuransi jiwa dan perekonomian nasional pada umumnya" ucap Dedy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel