Pada Awal 2023 Samsung Akan Rilis Platform Kripto - Juragan Do'a -->

Pada Awal 2023 Samsung Akan Rilis Platform Kripto

Daftar Isi [Tampil]

 



Samsung Sekuritas merupakan sektor bisnis investasi dari Samsung. Samsung Sekuritas ini mencari peluang untuk perilisan platform cryptocurrency sendiri. Samsung Securitites sendiri adalah salah satu dari tujuh broker domestik yang ingin mulai menjalankan pertukaran kripto pada tahun 2023 mendatang.

Hal ini pertama kali dikabarkan oleh media lokal Korea Selatan pada Senin 22 Agustus lalu. Berdasarkan laporan, pembicaraan dengan otoritas lokal untuk mengamankan lisensi dikatakan dalam tahap lanjut. Selain Samsung, ada lima perusahaan domestik lain yang berencana merilis platform kripto mereka sendiri, salah satunya adalah Mirae Asset Securities.

Samsung sedang melakukan studi tentang cara terbaik untuk memasuki bisnis blockchain. Samsung sempat mengerjakan proyek ini tahun lalu, namun upaya untuk meluncurkan pertukaran terhenti dikarenakan tidak dapat memperkerjakan profesional yang tepat untuk menjalankannya.

Tetapi perusahaan tersebut tetap terus mengikuti perkembangan di industri aset digital. Samsung Securities merupakan salah satu dari tiga lembaga keuangan di Korea Selatan di awal bulan ini. Samsung juga bekerjasama dengan bursa terbesar di Korea Selatan yaitu Bithumb.

Melalui kerjasama tersebut, berarti pelanggan Samsung Securities dapat memeriksa status investasi kriptonya melalui aplikasi Samsung sendiri. Samsung Securites juga merupakan pertusahaan pertama yang meluncurkan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) blockchain global di Asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel