NVIDIA Pamerkan Kembali Trailer Gameplay Black Myth Wukong - Juragan Do'a -->

NVIDIA Pamerkan Kembali Trailer Gameplay Black Myth Wukong

Daftar Isi [Tampil]

 




Tahun lalu, kalangan gamers dipukau dengan penampilan game Black Myth Wukong . Game ini berhasil menarik perhatian dikarenakan mengangkat cerita Journey to the West. Berbasis souls-like. Game ini dibuat oleh salah satu developer indie dari cina yaitu Science. Black Myth Wukong menjadi salah satu game yang ditunggu tunggu kehadirannya oleh para gamers.

Baru baru ini, NVIDIA merilis trailer gameplay dan cutscene terbaru dari game Black Myth Wukong. Dengan beberapa trailer baru yang dipertunjukkan, game ini kembali membuat para gamers tak sabar menunggu kehadiran game ini. Game Science merilis trailer gameplay berdurasi delapan menit dengan kualitas 4K. Ditampilkan didalam trailer tersebut beberapa adegan boss batle, dimana Wukong bertarung dengan beragam boss didalamnya.

Didalam video trailer tersebut, kita bisa melihat beragam gaya bertarung yang digunakan Wukong saat melawan para monster. Tak hanya sampai disitu, Wukong ternyata juga bisa menggunakan sihir yang bisa membuat lawan nya lumpuh untuk beberapa waktu, mengubahnya menjadi hewan apapun, dan beberapa sihir lainnya. Saat menjelajah berbagai tempat, nantinya Wukong juga dapat mengoleksi beragam item, mengalahkan mini boss, dan lain lain.

Developer game tersebut juga menyajikan sebuah video cutscene. Didalam cutscene tersebut terlihat beberapa wanita sedang berkumpul di sebuah kuil yang penuh nuansa seram didalamnya. Dikatakan, kedua video tersebut dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel