Ngehasilin Cuan Dari TikTok? Bisa Banget Kok - Juragan Do'a -->

Ngehasilin Cuan Dari TikTok? Bisa Banget Kok

Daftar Isi [Tampil]




TikTok adalah aplikasi streaming video pendek yang membebaskan penggunanya untuk berkarya se kreatif mungkin. Video yang dibuat bisa dibagikan untuk ditonton oleh orang orang di seluruh dunia. Fitur fitur yang keren membuat TikTok menjadi aplikasi favorit untuk membuat maupun menonton video.

Tak hanya itu, siapa sangka kamu dapat menghasilkan uang juga lho dari aplikasi TikTok ini. Melalui sebuah program yang bernama TikTok Pulse, TikTok akan membagikan sebagian pendapatannya kepada para pembuat konten.

Tata caranya tidak jauh berbeda dengan YouTube, video yang dibuat konten kreator akan disisipkan iklan.
Dan penghasilan yang didapatkan konten kreator berasal dari tiap video yang ditonton. Semakin banyak iklan ditonton, semakin banyak pula penghasilan yang didapatkan.

Namun, ada syaratnya untuk menghasilkan cuan dari Tiktok. Yaitu, konten kreator harus memiliki setidaknya 10.000 followers, tidak smua orang seorang yang bisa mendapatkan penghasilan dari tiktok, hanya orang orang yg memenuhi syarat lah yang bisa.

Nantinya, TikTok akan membagikan 50% penghasilan dari iklan tersebut kepada para konten kreator yang memenuhi kriteria. Tiktok akan memberikan alat dan kontrol untuk konten kreator agar dapat mengetahui tren tren yang ada di aplikasinya. Dengan begitu, konten kreator dapat membuat video yang sedang ramai diminati banyak orang.

Kabarnya, Tiktok Pulse sudah diluncurkan di Amerika sejak bulan Juni lalu. Untuk kamu yang belum memenuhi syarat, kamu tidak perlu bersedih. Karena, Tiktok menyediakan kompensasi untuk para konten kreator melalui Program Creator Fund. Dalam program ini, TikTok akan membayar beberapa konten kreator berdasarkan kepopuleran video yang mereka buat.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menghasilkan cuan dengan cara mengundang kerabat kerabat kamu yang belum pernah menginstall Tiktok untuk bergabung. Setiap jumlah orang yang berhasil kamu undang, TikTok akan memberikan kamu cuan dengan nominal yang cukup besar.

Sekian tentang cara ngehasilin cuan dari Tiktok. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang melalui TikTok. Kamu hanya perlu keinginan yang kuat dan pikiran yang kreatif agar video kamu menjadi trending di Tiktok. Baiklah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel