Netizen Dihebohkan Dengan Layanan Screenshot iPhone - Juragan Do'a -->

Netizen Dihebohkan Dengan Layanan Screenshot iPhone

Daftar Isi [Tampil]

 



Beberapa waktu lalu, jasa sewa iPhone sempat populer di media sosial. Setelah mulai dilupakan, kini kembali viral jasa screenshot atau screenrecord layar dengan iPhone.

Salah satu pengguna Twitter, memposting sebuah tangkapan layar yang berisi tentang menerima jasa screenshot iPhone. Pilihan perangkat yang bisa dipilih juga beragam mulai dari iPhone Xs, iPhone 7, iPhone 13, dan lain lain.

Tak hanya menyediakan jasa screenshot iPhone, pengguna twitter ini menyebutkan ia juga menyediakan layanan membuat tweet, tangkapan layar media social, screen recording, dan custom chat, dengan harga yang beragam.

Masih belum diketahui kapan tren jasa ini mulai populer, berdasarkan beberapa cuitan lama di Twitter, tren ini ternyata sudah ada pada tahun 2021.

Apa tujuan jasa tersebut? jawabannya cukup simple, agar pelanggan yang menggunakan jasa ini terlihat seperti menggunakan iPhone jika pelanggan tersebut mengunggah sesuatu di media sosialnya. Walaupun, ternyata unggahan berasal dari perangkat iPhone orang lain atau di sewa. Biasanya pelanggan yang menggunakan jasa ini hanya mementingkan gengsi agar terlihat bergaya dengan iPhone.

Tren jasa screenshot iPhone ini pun memancing para netizen untuk bereaksi. Beberapa dari mereka terinspirasi untuk membuat layanan jasa serupa, ada juga yang baru pertama kali mengetahui ada layanan seperti itu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel