NASA Dikabarkan Akan Meneliti UFO Selama 9 Bulan - Juragan Do'a -->

NASA Dikabarkan Akan Meneliti UFO Selama 9 Bulan

Daftar Isi [Tampil]




 Bulan Juni lalu, NASA mengumumkan bahwa mereka akan melakukan studi ilmiah tentang UFO atau ang baru baru ini diberi nama UAP (Unidentified Aerial Phenomena). NASA mengatakan tujuan mereka melakukan studi ilmiah tentang UFO adalah untuk mengidentifikasi dan mengkarakterisasi data UFO yang ada.

Untuk mengumpulkan data observasi di masa depan, NASA akan mengembangkan cara terbaik. Penelitian ini akan menentukan bagaimana NASA akan menggunakan data untuk meningkatkan pengetahuan tentang hal yang masih membingungkan didalam semesta ini.

Penelitian UFO ini akan dipimpin oleh astrofisikiawan David Spergel yang sekaligus adalah seorang pemilik Yayasan Simmons di New York City, AS. Proyek yang satu ini setidaknya akan menghabiskan biaya tidak lebih dari USD 100.000 dan akan berjalan sekitar sembilan bulan. Proyek ini akan dimulai pada musim gugur nanti.

Para pejabat NASA menyebut agensi antarisa AS ini akan bekerja keras untuk mempertahankan jadwal tersebut. Mereka juga membahas berbagai proyek untuk Science Mission Directorate (SMD) pada town hall meeting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel