Menyambut HUT ke-77 RI, Samsung Rilis BESPOKE AirDresser dan Refrigator Edisi Khusus - Juragan Do'a -->

Menyambut HUT ke-77 RI, Samsung Rilis BESPOKE AirDresser dan Refrigator Edisi Khusus

Daftar Isi [Tampil]




Ilustrator muda Indonesia Kathrin Honesta dan Rachel Ajeng, bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia untuk menampilkan desain mereka di Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser edisi terbatas untuk merayakan HUT ke-77 RI.

Kedua ilustrator itu kan menuangkan ide mereka kedalam ilustrasi  mengenai keragaman etnik dan budaya Indonesia seperti alam, batik, dan kisah cerita rakyat legendaris pada Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser.

Joseph, sebagai Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia mengatakan "Dengan semangat merayakan hari kemerdekaan ke-77, kami bangga berpartner dengan anak muda berbakat Indonesia untuk menghadirkan kreativitas mereka dan keunikan budaya Indonesia ke dalam BESPOKE Refigerator dan AirDresser"

Ada tiga pilihan ilustrasi produk edisi terbatas yang akan tersedia mulai hari ini 17 Agustus 2022. Ilustrasi ilustrasi tersebut adalah Butterfly Garden (Taman Kupu-Kupu) dan Timun Mas yang dibuat oleh Kathrin Honesta, lalu Reimagine Indonesia yang dibuat oleh Rachel Ajeng.

Produk BESPOKE terbatas ini bisa didapatkan di Samsung.com mulai 17 sampai 31 Agustus 2022. Konsumen dapat memilih warna panel Samsung BESPOKE Refrigator dan AirDresser yang telah disesuaikan dengan desain masing masing. Untuk desain Timun Mas, konsumen bisa mendapatkannya di Samsung.com atau Hartono elektronik cabang Pondok Indah Jakarta.

Untuk harganya, BESPOKE Refrigator Multidoor edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp 32.999.000. Sementara Samsung BESPOKE AirDresser edisi terbatas dijual dengan harga Rp 23.999.000.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel