Kripto Ethereum Naik Ke Level Tertinggi 2 Bulan Ini - Juragan Do'a -->

Kripto Ethereum Naik Ke Level Tertinggi 2 Bulan Ini

Daftar Isi [Tampil]

 




Dua bulan setelah pengembang berhasil menyelesaikan gladi bersih terakhir, Kripto Ethereum melonjak ke level tertinggi. Ethereum, sebagai cryptocurrency terbesar kedua naik setinggi USD 1.927 atau sekitar Rp 28,3 juta pada tanggal 11 Agustus 2022,

10 Agustus 2022, Ethereum menjalankan dry run terakhir untuk proses "penggabungan" untuk membuat jaringan Ethereum lebih cepat dan hemat energi. Salah satu jaringan uji Ethereum bernama Goerli, mensimulasikan sebuah proses yang mirip dengan apa yang akan dijalankan oleh jaringan utama. Para pengembang akan dimungkinkan untuk bereksperimen dan membuat penyesuaian yang diperlukan menggunakan Testnets.

Beberapa investor yang bertaruh pada bitcoin kini mulai meninggalkan bitcoin dan bertaruh pada Ethereum. Bitcoin mulai kehilangan sebagian besar dari token lain dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini dikarenakan, penggabungan akan melihat transisi blockchain yang akan mengubah sistem ether dari proof of work ke model yang lebih efisien yang disebut proof of stake. Mekanisme konsensus bukti kerja bergantung pada penambang kripto untuk memverifikasi transaksi.

Validator dibutuhkan jaringan proof of stake untuk memegang sejumlah token untuk berpartisipasi, membuatnya jauh lebih hemat energi. Dengan begitu, akan mempercepat transaksi di jaringan ethereum dan membuatnya lebih hemat energi.

Bitcoin yang telah mendominasi pasar, turun di bawah 40 persen dari hampir 70 persen dikarenakan hal ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel