Kita Kedatangan Game Game Baru Di Xbox Game Pass Agustus 2022 - Juragan Do'a -->

Kita Kedatangan Game Game Baru Di Xbox Game Pass Agustus 2022

Daftar Isi [Tampil]



 Mulai 16 Agustus hingga akhir bulan nanti, Microsoft akan menambahkan beberapa game baru ke dalam katalog paruh kedua Xbox Game Pass terbaru Agustus 2022.

Berdasarkan rumor yang tersebar, Microsoft akan memberikan 4 judul game yang akan dirilis sampai bulan Agustus akhir untuk gamer PC Windows dan Xbox.

Pada bulan-bulan sebelumnya, Microsoft mengumumkan empat game baru yang akan menambah jumlah game di katalog Game Pass Agustus 2022 ini.

Untuk game pertama berjudul, Coffe talk. game ini sudah bisa dimainkan di PC Windows dan Xbox.

Game ini adalah game buatan studio pengembang asal Indonesia yaitu Toge Productions. Gameplay dari Coffe Talk terbilang kasual berbasis narasi, dimana para pemain harus membuat kopi dan berbincang bincang dengan karakter karakter yang ada di dalam game ini.

Kedua, kita kehadiran game berjudul Midnight Fight Express. Game satu ini juga rilis perdana di Game Pass. Setelah itu, ada game bergenre puzzle juga berjudul Exapunks

Terdapat beberapa game gratis juga yang dapat dimainkan para gamers dengan Game Pass. Game game tersebut antara lain : Opus: Echo of Starsong - Full Bloom Edition, Commandos 3-HD Remaster, dan beberapa judul lainnya.

Berikut adalah tanggal rilis game gratis yang akan mengisi Xbox Game Pass Agustus 2022


16 Agustus

Coffee Talk

23 Agustus

Midnight Fight Express

25 Agustus

Exapunks

Opus: Echo of Starsong - Full Bloom Edition

30 Agustus

Immortality

Immortals Fenyx Rising

Tinykin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel