Kini Kita Bisa Tanda Tangan Digital Dengan Helios dan DocuSign - Juragan Do'a -->

Kini Kita Bisa Tanda Tangan Digital Dengan Helios dan DocuSign

Daftar Isi [Tampil]

 



Helios dan DocuSign telah mengumumkan kemitraan strategis di Indonesia. Dengan kemitraan ini, hadirlah solusi tanda tangan digital untuk mempermudah perusahaan dan organisasi dalam menandatangani, mempersiapka, menindaklanjuti, dan mengelola perjanjian.

Helios menghadirkan layanan end-to-end, mulai dari pre-sales, implementasi, dan layanan purna jual dengan dukungan para insinyur bersertifikat.

Group Vice President dan General Manager DocuSign Asia-Pasifik dan Jepang, Dan Bognar mengatakan "Bersama-sama, kami dapat membantu perusahaan di Indonesia meningkatkan kolaborasi dan kelincahan bisnis mereka, terutama saat mereka beralih ke cara kerja digital yang baru"

Kesulitan persoalan mengenai pengelolaan dokumen dari jarak jauh, seperti risiko penipuan dan pencurian identitas, kebutuhan biaya kuris dan logistik, kurangnya visibilitas, serta waktu yang dibutuhkan dalam alur kerja untuk persetujuan dokumen atau perjanjian, kini sudah terjawab dengan solusi yang ditawarkan oleh Helios dan DocuSign.

Dikarenakan kesulitan tersebut, perusahaan diseluruh dunia sudah mulai beralih ke tanda tangan digital. Maka dari itu, Helios dan DocuSign kini hadir di Indonesia. Apalagi, tanda tangan digital telah dinyatakan sah dan berlaku di Indonesia melalui UU No.11 Tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel