Kenalan dengan Kripto ANKR, Coin yang Menguat 40% Hari Ini. - Juragan Do'a -->

Kenalan dengan Kripto ANKR, Coin yang Menguat 40% Hari Ini.

Daftar Isi [Tampil]

 
ANKR adalah penyedia infrastruktur blockchain yang terdesentralisasi, mengoperasikan serangkaian node yang didistribusikan secara global di lebih dari 50 jaringan Proof-of-Stake.

ANKR didirikan oleh Chandler Song dan Ryan Fang pada tahun 2017 sesudah mereka lulus dari University of California setelah menjadi peserta dalam program blockchain di Berkley.

Chandler bertemu dengan Stanley Wu saat bekerja sebagai insinyur di Amazon Web Services. Mereka menjalankan misi bersama sama untuk membangun infrastruktur Web3 yang paling terdesentralisasi.


ANKR membantu mendorong pertumbuhan ekonomi kripto. ANKR memiliki token kripto sendiri yang disebut ANKR Coin. Coin ini adalah token utilitas asli yang diperlukan untuk transaksi dalam layanan Ankr serta tata kelola platform. 

ANKR memiliki keunikan tersendiri sebagai infrastruktur node dan penyedia layanan web yang memungkinkan DApps dan blockchain untuk berjalan dan berkomunikasi dengan satu sama lain. ANKR juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak dengan aset mereka dengan mendelegasikannya dengan mudah ke node validator.

Harga ANKR Coin adalah sekitar Rp.763,78 berdasarkan data Coinmarketcap dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp.11,7 Triliun. Dalam 24 jam terakhir, ANKR Coin meroket 47,58 Persen. Saat ini, telah terjadi peredaran suplai sekitar 9,6 miliar ANKR dari maksimal 10 miliar ANKR Coin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel