Kena : Bridge of Spirits Akan Segera Rilis Di Steam - Juragan Do'a -->

Kena : Bridge of Spirits Akan Segera Rilis Di Steam

Daftar Isi [Tampil]

 




Game Kena: Bridge of Spirits dikabarkan secara resmi akan hadir di platform game kesayangan para gamers yaitu Steam, pada 27 September mendatang. 

Game ini sebelumnya hanya dirilis secara eksklusif untuk PC melalui Epic Games Store. Tetapi, kini Kena: Bridge of Spirits akan hadir di Steam. Game ini juga akan memberikan Anniversary Update secara gratis di tanggal rilisnya nanti. Update tersebut nantinya berisi New Game+, Charmstones, Spirit Guide Trials, Kena Outfits, dan fitur fitur lainnya.

Yang pertama, New Game+ merupakan fitur yang memungkinkan pemain yang sudah menamatkan game ini untuk mengulang permainan dengan berbagai kemampuan, peningkatan, kostum, Rot, dan fitur lain yang telah dibuka, serta menghadapi pertempuran yang di desain ulang.

Charmstones merupakan koleksi unik yang masing masing memberikan efek statiskin dan kemampuan yang berbeda pada Kena.

Tak hanya itu, ada juga mode permainan baru yang bernama Spirite Guide Trials. Mode ini menantang kemampuan pemain dengan berbagai rintangan yang dapat dimainkan ulang di tiga kategori berbeda yaitu: Obstacle Courses, Wave Defenses, dan Boss Reflects.

Nantinya, setelah menyelesaikan Spirit Guide Trials, para pemain akan membuka kostum baru untuk Kena. Masing masing dari kostum tersebut terinspirasi oleh salah satu karakter yang ditemuinya sepanjang perjalanannya.

Update baru ini juga menyediakan kostum eksklusif baru untuk para pemain yang memiliki Deluxe Editionnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel