Karena Minat Pembeli Semakin Rendah, Harga GPU Turun di Tahun 2022 - Juragan Do'a -->

Karena Minat Pembeli Semakin Rendah, Harga GPU Turun di Tahun 2022

Daftar Isi [Tampil]



 Beberapa waktu lalu, semua masyarakat terutama gamers dan konten kreator menunggu waktu yang tepat sampai bertahun tahun lamanya hanya untuk mendapatkan sebuah GPU. Hal ini dikarenakan melesatnya harga dari graphic processing unit tersebut.

Namun, karena rendahnya minat pembeli, harga GPU akhirnya turun di tahun 2022 ini. Turunnya harga GPU merupakan hal yang ditunggu tunggu banyak pihak. Selain rendahnya minat pembeli, penyebab lainnya yaitu jatuhnya taksiran dari cryptocurrency.

Berdasarkan informasi dari Wccftech, banyak manufaktur yang terdesak diluar sana. Salah satunya adalah brand Acer, ASus, dan MSI. Kemungkinan manufaktur lainnya juga akan mengalami hal yang serupa nantinya.

Manufaktur yang terkena dampak paling serius adalah Asus dan Quanta. Estimasi uang 'mengendap' dimiliki Asus berada di kisaran Rp 100 triliun, sedangkan Quanta berada di Rp 124 triliun.

Disebutkan juga bahwa manufaktur manufaktur tersebut telah stok komponen komputer yang terumasuk masif, mulai dari GPU, cooler, dan lain lain. Kabar ini sudah pasti menjadi kabar gembira untuk para gamers dan konten kreator karena hal yang mereka tunggu tunggu akhirnya datang juga.

Dari kejadian tersebut, kita mungkin akan melihat banyak diskon dalam waktu dekat. Terutama dari manufaktur besar seperti Asus, mereka pastinya akan berlomba lomba memberikan potongan harga demi kembalikan modal yang telah ditanamkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel