IHSG Berpeluang Naik Terbatas, Hari Ini 25 Agustus 2022 - Juragan Do'a -->

IHSG Berpeluang Naik Terbatas, Hari Ini 25 Agustus 2022

Daftar Isi [Tampil]



 Pada perdagangan Kamis, laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi berpeluang naik terbatas. Rilis laporan keuangan emiten pada semester I 2022 akan ikut membantu kenaikan IHSG.

William Suryawijaya sebagai CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas mengatakan, pola gerak IHSG masih menunjukkan potensi kenaikan terbatas. IHSG masih akan cenderung bergerak sideways ke depan selama IHSG belum mampu menutup diatas level resistance terdekat. 

Mengingat minat investor yang tercermin dari data aliran dana investor asing yang masih cukup besar sepanjang 2022 maka IHSG masih berpeluang mengalami kenaikan dalam jangka panjang.

Menurut data dari Bursa Efek Indonesia (BEI), investor asing membukukan aksi beli saham Rp 820,99 miliar. Tercatat, investor asing beli saham Rp 65,79 triliun sepanjang 2022.

Selain itu, menurut William, perkembangan kinerja emiten yang didorong oleh perbaikan perekonomian tercermin dari rilis data ekonomi yang stabil dapat turut mendongkrak kenaikan IHSG. IHSG akan bergerak di kisaran 7.002-7.223.

IHSG naik 0,4 persen ke level 7.194 pada Rabu, 24 Agustus 2022, dan telah mencapai target penguatan di 7.200 sebagai level tertinggi.

Diprediksi, IHSG akan berada di level support 7.020,6.900 dan resistance 7.180,7.200 pada Kamis pekan ini.





























































































































































































































































































































































































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel