Hiroyuki Kobayashi, Produser Resident Evil Yang Bergabung Dengan NetEase - Juragan Do'a -->

Hiroyuki Kobayashi, Produser Resident Evil Yang Bergabung Dengan NetEase

Daftar Isi [Tampil]





 Dalam industri game NetEase termasuk produser game yang cukup sukses di dalam industri belakangan ini. Seorang developer dan publisher asal jepang ini telah banyak berpartisipasi membuat karya untuk banyak orang dengan prestasi yang baik.

Belakangan ini produser senior dari Capcom ini, mengumumkan bahwa ia kini telah menjadi bagian dari NetEase.

Hiroyuki Kobayashi sudah lama bergabung dengan Capcom, kurang lebih sekitar tiga dekade. Ia memulai jenjang karirnya pertama kali sebagai programmer dari seri game pertama Resident Evil.
Ia terus menggunakan keahliannya untuk membuat karya karya game AAA bersama Capcom. Namun kini, ia mengkonfirmasi dirinya hengkang dari Capcom melalui akun twitternya. Pengumuman ini bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke-50.

Banyak orang orang yang bertanya proyek apa yang dikerjakannya di NetEase. Namun, Kobayashi tidak memberitahu proyek NetEase apa yang sedang dikerjakannya. Kobayashi hanya meminta para penggemar untuk tetap menunggu proyek yang akan datang.

Kepergian Kobayashi dari Capcom, meninggalkan beberapa karya legendaris. Karena dirinya banyak berkontribusi dalam seri game yang populer yaitu Dino Crisis. Produser ini mengerjakan ketiga seri game tersebut dan berperan sebagai perencana dan produser dari game Dino crisis.

Hiruyoki Kobayashi menyimpulkan pengumuman kepergiannya dari Capcom dengan catatan positif, yaitu ia ingin menciptakan pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan di studio barunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel