Hingga Akhir Agustus, ASUS Akan Memberikan Cashback Rp 2 Juta Untuk Pembelian ROG Phone 5s - Juragan Do'a -->

Hingga Akhir Agustus, ASUS Akan Memberikan Cashback Rp 2 Juta Untuk Pembelian ROG Phone 5s

Daftar Isi [Tampil]

 



Dalam rangka Hari Kemerdekaan, Asus mengumumkan program baru mereka bernama Merdeka Festival untuk produk ROG Phone 5s. Dalam program ini, Asus akan memberikan penawaran yang sulit konsumen tolak untuk membeli ROG Phone 5s. Program ini akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 31 Agustus 2022. Penawaran itu berupa sebuah casback sampai dengan Rp 2.000.000 dan sebuah merchandise unik kolaborasi antara ROG x Free Fire.


Director Asus Regional Asia Tenggara, Jimmy Lin mengatakan, program ini hadir untuk menyambut momen spesial Hari Kemerdekaan Negara Indonesia. Jimmy menganggap potensi pasar game mobile dan smartphone di Indonesia akan meningkat sangat besar.

"Harapan kami melalui tawaran spesial di bulan kemerdekaan ini dapat menjadi jawaban terhadap kebutuhan high-end smartphone bagi gamer di Indonesia" ucap Jimmy lin. Program ini dikhususkan untuk pembelian ROG Phone 5s dengan kapasitas RAM 8GB dan 12GB. Penawaran ini bisa didapatkan secara eksklusif di sejumlah mintra penjualan resmi Asus, seperti Erafone, Asus Mobile Official Store Tokopedia, JD.ID, Asus Online Store, dan Asus Authorized Partners.

ROG Phone 5s memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan. Smartphone ini didukung dengan chipset 888 Plus 5G, dibekali dengan sistem pendingin GameCOol 5 untuk mengaktifkan kinerja yang maksimum. ROG Phone 5s juga memiliki touch sampling rate hingga 360Hz dan menggunakan layar Samsung E4 AMOLED.

Untuk memberikan visual berkualitas tinggi, Asus juga berkolaborasi dengan Pixelworks menghasilkan layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus. Smartphone ini juga memiliki sistem kontrol AirTrigger 5 dan AeroActive Cooler 5.

Smartphone gaming ini juga dibekali baterai berkapasitas 6.000mAh. Terdapat fitur keren juga yaitu fitur sensor sentuh belakang tersembunyi, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Sistem operasi yang digunakan ROP Phone5s bebasis Android 11. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultrawide 13MP, serta lensa 5MP, kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 24MP.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel