Hilangnya Audio Reels Saat Di Download, Adalah Sebuah Bug - Juragan Do'a -->

Hilangnya Audio Reels Saat Di Download, Adalah Sebuah Bug

Daftar Isi [Tampil]

 



Diberitakan, banyak pengguna Instagram yang kesal karena banyak yang mengunggah ulang konten dari platformnya ke platform lain seperti TikTok. Hal ini diketahui dari sebuah laporan yang menyebutkan hilangnya audio dari konten video yang diedit di Reels, kemudian diunduh ke iPhone.

Meta sebagai induk dari Instagram, mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah tidak sengaja dan merupakan sebuah bug. Perusahaan raksasa tersebut mengatakan akan memperbaiki masalah itu secepat mungkin.

Juru bicara Meta, Seine Kim mengatakan "Karena bug, fitur pengunduhan Reels tidak berfungsi sebagaimana mestinya untuk pengguna iOS dan dalam beberapa kasus, audio hilang dalam unduhan, kami sedang berusaha sebaik mungkin, untuk memperbaiki masalah ini secepatnya."

Fitur ini, adalah fitur yang menjadi cara yang beruna untuk menambahkan filter seperti green screen, ke rekaman yang akan digunakan di aplikasi lain. Awalnya, Instagram dikatakan sebagai penyebab hilangnya audio dari konten yang sudah diedit ke iPhone.

Untuk mengembalikan audio yang hilang, The Verge mengatakan, saat pengguna ingin mengekspor rekaman dari Reels untuk dipakai di aplikasi lain, pengguna harus mengunggah ke reels terlebih dahulu agar bisa menyimpan versi video yang dilengkapi dengan suara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel