Google Menguji Coba Cloud Gaming, Main Game Langsung dari Pencarian di Search. - Juragan Do'a -->

Google Menguji Coba Cloud Gaming, Main Game Langsung dari Pencarian di Search.

Daftar Isi [Tampil]




 Dikabarkan, Google tengah menguji coba cara baru untuk mengakses layanan cloud gaming. nantinya akses ke layanan cloud gaming ini bisa dilakukan langsung dari hasil pencarian.

Seseorang di twitter bernama Bryant, membagikan pengalamannya saat mencari game lewat Google Search. Saat ia tengah melakukan searching, ia menemukan ternyata game tersebut bisa langsung dijalankan dari hasil penelusuran yang ditampilkan.

Melalui postingan twitternya, Bryant berkata "Ketika mencari game sekarang bisa langsung diluncurkan dari hasil penelusuran menggunakan Google Stadia". Ternyata, Google Stadia memiliki fitur yang memungkinkan kita menjalankan Xbox Cloud Gaming, Amazon luna, hingga Nvidia GeForce Now.

Tetapi, cara ini hanya berlaku untuk pengguna yang sudah masuk ke akun layanan tersebut. Selain itu, mungkin tidak semua game mendukung fitur ini. Saat menemukan fitur ini, Bryant mencoba game berjudul Control yang ternyata bisa langsung di akses di Google Stadia. Setelah itu ia mencoba Xbox Cloud Gaming dan memainkan game Halo Infinite.

Walaupun fitur ini berhasil ditemukan, masih belum diketahui apakah Google akan merilisnya untuk publik. Karena, Google tidak ada mengumumkan apa pun tentang akses cloud gaming ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel