Game Apa Saja yang Akan Dipertandingkan Di Piala Presiden Esports 2022? - Juragan Do'a -->

Game Apa Saja yang Akan Dipertandingkan Di Piala Presiden Esports 2022?

Daftar Isi [Tampil]



 Piala Presiden Esports 2022 sudah mendekati tanggal bermainnya yaitu November 2022, dan diawali dengan babak kualifikasi regional yang dimulai pada tanggal 12 September hingga 6 Oktober mendatang.

Ada lima game yang akan dipertandingkan dalam turnamen Piala Presiden Esports 2022 tahun ini. Ke lima game tersebut adalah Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan satu game lokal dari sistem submisi.

Atlet dan tim peserta yang menjadi juara PPE 2022 akan mendapatkan trofi dan hadiah uang senilai Rp 2 miliar seperti kompetisi esports pada umumnya. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di IESF World Championship yang akan dilaksanakan di Bali Desember mendatang.

"Piala presiden Esports 2022 dapat menjadi peluang mereka untuk mengikuti turnamen esports skala dunia, IESF World Championship 2022 pada Desember mendatang" ucap Ketua Harian PBESI Komnjem Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S. H.

Babak final turnamen esports ini akan digelar di Jakarta pada November mendatang dikarenakan diharapkan dapat merepresentasikan kehangatan Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel