Fornite Akan Berkolaborasi Dengan Dragon Ball, Siap Siap Di Kamehameha - Juragan Do'a -->

Fornite Akan Berkolaborasi Dengan Dragon Ball, Siap Siap Di Kamehameha

Daftar Isi [Tampil]

 




Fortnite sudah banyak berkolaborasi dengan game atau film lain yang sedang populer. Setelah Fornite berkolaborasi dengan anime Naruto, kini beberapa karakter Dragon Ball ikut meramaikan game Fornite. Sebelumnya, sudah beredar beberapa rumor tentang kolaborasi ini sebelum akhirnya resmi diumumkan.

Lewat akun soial medianya hari ini, Fornite mengatakan "Dragon Ball telah tiba di pulau!". Kolaborasi ini disebut sebut sebagai kolaborasi terbesar yang pernah terjadi di dalam game tersebut.

Beberapa karakter Dragon Ball yang akan hadir di dalam Fornite adalah Goku, Vegeta, Bulma dan Beerus. Karakter karakter tersebut bisa dimainkan dengan membelinya di dalam game.

Tak hanya itu, Epic Games juga akan menghadirkan beberapa item bertema Dragon Ball untuk dijual di dalam game. Item item tersebut berupa tema, glider, emote, dll. Ada juga beberapa gaya Super Saiyan dari Goku dan Vegeta yang dapat ditemukan pemain.

Yang menarik pada kolaborasi kali ini adalah, pemain bisa mengeluarkan Kamehameha seperti didalam anime Dragon Ball. Lalu, didalam map juga ditambahkan rumah Kame, di tempat tersebut pemain dapat mengunjungi Bulma.

Epic games juga menambahkan map khusus untuk petualangan Dragon Ball, termasuk peta untuk menonton episode Dragon Ball Super. Untuk mendapatkan glider khusus, pemain harus mengumpulkan bola naga agar keinginan terwujud.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel