Fakta Fakta Hero Baru Mobile Legend, Joy - Juragan Do'a -->

Fakta Fakta Hero Baru Mobile Legend, Joy

Daftar Isi [Tampil]



 Mobile Legends tak lama lagi akan kehadiran hero baru yang bernama Joy. Hero ini sudah bisa digunakan di Advance Server Mobile Legends.

Tetapi sebelum menggunakannya ada baiknya kita mengetahui fakta fakta menarik tentang Joy ini. Namun, Moonton masih belum mengumumkan tentang tanggal rilis dari hero ini.

Berikut adalah fakta fakta dari hero Joy Mobile Legends:

1. Joy Dijuluki sebagai "Child of Miracle"

Fakta yang pertama adalah Joy memiliki julukan sebagai Child of Miracle atau yang artinya Anak Ajaib. Joy terlahir dengan membawa sebuah "Leonin Crystal". Crystal tersebut memberikan kekuatan untuk menyelamatkan Ras dari kaum Joy nantinya. Tetapi, Joy jatuh ke sungai dan mengilang saat ia berusia 3 tahun. Sampai saat ini, Leonin Crystal disimpan dan menunggu Joy untuk menggunakannya.

2.Merupakan Ras Leonin Ke-3 yang akan Hadir di Mobile Legends

Sebelumnya kita sudah kehadiran hero ber-ras Leonin, yaitu Nana dan harith. Sekarang, Joy merupakan salah satu Ras Leonin yang akan hadir di Mobile Legends. Dikatakan, Joy memiliki hubungan dengan Harith di Mobile Legends.

3. Hero Pertama yang Menggunakan Rhythm Musik Dalam Skillnya

Setelah melihat penampilannya di Advance Server Mobile Legends, Joy tampaknya memiliki Skill yang tidak biasa. Setiap kali Joy mengeluarkan Skill, maka akan ada suara musik Rhythm yang keluar. Maka dari itu, Joy merupakan Hero pertama yang menggunakan Musik di Mobile Legends.

4. Joy Merupakan Seorang Pencuri

Joy ditemukan oleh seorang nenek saat ia terjatuh kedalam sungai. Nenek tersebut merawatnya sampai besar di Lumina City. Karena Nenek tersebut miskin, mereka tidak bisa mendapat makanan yang enak.

Saat Nenek Joy meninggal, Joy hidup sebatang kara. Karena kelaparan, Joy terpaksa mencuri untuk bertahan hidup. Dia belajar trik untuk mencuri di Toko, menghindari kejaranm dan berkelahi untuk mendapatkan makanan.

5. Harith Membenci Joy

Dikarenakan Joy merupakan seorang pencuri yang membuat resah warga Lumina City, Joy sangat dibenci oleh Harith yang merupakan penjaga di kota tersebut. Harith pernah berkata kepada Joy "Kamu merupakan aib ras Leonin!".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel