Dogecoin Lebih Berpotensi Dibanding Cardano, Sebut Miliarder Ini - Juragan Do'a -->

Dogecoin Lebih Berpotensi Dibanding Cardano, Sebut Miliarder Ini

Daftar Isi [Tampil]




 Mark Cuban, miliarder sekaligus pendukung kripto, beberapa waktu lalu membandingkan dua koin kripto yang sedang populer yakni Cardano (ADA) dan Dogecoin (DOGE). Menurut Mark Cuban, sebagai platform kontrak pintar ada kesempatan untuk Cardano (ADA) lebih unggul. Tetapi, Dogecoin (DOGE) memiliki lebih banyak aplikasi potensial untuk saat ini.

Baru baru ini Mark Cuban di wawancarai oleh Altcoin Daily. Cuban tidak melihat kapitalisasi pasar sebagai indikator akurat dari nilai yang melekat pada proyek cryptocurrency. "Jika anda memiliki inflasi yang cukup, dan Anda cukup mempertaruhkan cukup banyak sehingga orang tidak menjual terlalu banyak, kapitalisasi pasar yang cukup besar akan jadi milik anda"

Untuk saat ini, Cardano memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 17,8 miliar atau sekitar Rp 261,3 triliun dan DOGE memiliki USD 9,2 miliar atau sekitar Rp 135 tirilun. Menurut Cuban, walau Cardano memiliki kapitalisasi pasar lebih besar daripada Dogecoin, DOGE masih memiliki lebih banyak aplikasi yang berpotensi tersedia dibanding Cardano.

Tidak peduli bagaimana posisi mereka atau seberapa tinggi kapitalisasi pasar mereka, proyek cryptocurrency berbasis Blockchain masih merupakan bisnis, ucap Cuban. Berdasarkan nilai jumlah transaksi di blockchain Cardano, Cuban mengatakan dia gagal melihat dampak besar dari Cryptocurrency.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel