Death Stranding Akan Hadir di PC Game Pass Agustus - Juragan Do'a -->

Death Stranding Akan Hadir di PC Game Pass Agustus

Daftar Isi [Tampil]

 



Kalangan gamers PC Windows dan pelanggan Game Pass tentunya akan berbahagia, karena game favorit buatan Hideo Kojima yang berjudul Death Stranding ini, akan ikut meramaikan PC Game Pass pada 23 Agustus 2022.

Akun Twitter PC Game Pass milik Microsoft secara resmi mengumumkan game Death Stranding akan hadir pada Game Pass Agustus ini. Setelah Hideo Kojima lepas dari Konami, Death Stranding adalah game pertama yang dibuatnya. Sebelumnya, Kojima membuat seri game yang popularitasnya cukup tinggi sampai saat ini, yaitu Metal Gear series.

Death Stranding, awalnya hanya tersedia secara eksklusif pada PlayStation 4 tahun 2019 lalu, dan akhirnya dirilis di Pc Windows pada 2 tahun lalu.

Walaupun sudah diumumkan secara resmi akan hadir di PC Game Pass, belum diketahi apakah game Death Stranding ini juga akan hadir di konsol Xbox melalui Xbox Game Pass.

Game Death Stranding ini adalah game pertama buatan Kojima Productions, game ini adalah game action open world dengan latar post apocalypse di Amerika Serikat. Di dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai kurir yang bertugas untuk mengirimkan persediaan ke kota-kota dan medan pertempuran yang terjadi di Bumi.

Kemungkinan game Death Stranding ini akan hadir di Xbox Game Pass sangat kecil, dikarenakan Sony masih mengontrol game buatan Hideo Kojima itu meluncur di konsol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel