Cyno, Nilou, Candace, Karakter Baru Yang Akan Meramaikan Genshin Impact 3.1 - Juragan Do'a -->

Cyno, Nilou, Candace, Karakter Baru Yang Akan Meramaikan Genshin Impact 3.1

Daftar Isi [Tampil]

 



24 Agustus besok, kita akan kehadiran update major Genshin Impact 3.0. Petualangan di region Sumeru sudah menanti kita. Tak hanya map baru, Hoyoverse juga akan memperkenalkan tiga karakter baru yaitu Tighnari, Collei, dan Dori.

Meski tiga karakter tersebut belum hadir secara resmi di dalam Genshin Impact, akun resmi game besutan Hoyoverse ini mengumumkan akan ada tiga karakter lagi yang akan hadir pada update 3.1. Karakter karakter tersebut adalah Cyno, Nilou, dan Candace.

Masih belum ada info tentang rarity dari ketiga karakter ini. Diperkirakan Cyno dan Nilou akan menjadi karakter *5. Sedangkan Candace akan tampil sebagai karakter bintang *4

Dilihat dari desainnya, sepertinya ketiga karakter baru ini terinspirasi dari pakaian tradisional Timur Tengah serta Mesir Kuno. Hal tersebut menjadi clue bahwa Update terbaru Genshin Impact 3.1 akan memperkenalkan map bagian gurun pasir Sumeru.

Sebelumnya, karakter Cyno sudah banyak dibicarakan dan dibocorkan di forum Genshin Impact. Kehadirannya sudah beberapa kali terlihat pada trailer pertama di bulan September 2020 lalu.

Berdasarkan rumor yang tersebar, Cyno akan memiliki vision Electro, Nilou akan memiliki vision Hydro, begitu juga dengan Candace yang menjadi karakter Hydro-Polearm.

Ketiga karakter baru ini, dikabarkan akan hadir ke dalam game pada tanggal 28 September 2022 mendatang. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengumpulkan primogems sebanyak mungkin untuk membawa pulang salah satu atau ketiganya dari karakter karakter baru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel