Begini Kinerja AXS Coin, Token kripto dari Game P2E Axie Infinity - Juragan Do'a -->

Begini Kinerja AXS Coin, Token kripto dari Game P2E Axie Infinity

Daftar Isi [Tampil]

 



Axie Infinity merupakan game perdagangan dan pertarungan berbasis blockchain yang sebagian dimiliki dan dioperasikan oleh ara pemainnya Axieinfinit terinspirasi oleh permainan populer seperti Pokemon dan Tamagotchi.

Didalam game ini para pemain akan mengumpulkan, membiakkan, memelihara, bertarung, dan memperdagangkan mahluk berbasis token yang dikenal sebagai Axie.

Axie Infinity memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang bernama AXS Coin. AXS Coin menjadi salah satu kripto dengan kapitalisasi yang besar. Tetapi, AXS Coin melemah bersama dengan kripto teratas lainnya pada perdagangan Selasa, 23 Agustus 2022.

Menurut data dari Coinmarketcap, harga AXS Coin adalah Rp 198.833 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 1,2 triliun. AXS Coin harus terkoreksi cukup jauh yaitu 3,76 persen dalam 24 jam terakhir.

Untuk peringkatnya pada Coinmarketcap saat ini adalah 46. AXS Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 16,3 triliun. Telah terjadi peredaran suplai sebanyak 82,9 juta AXS Coin dari maksimal suplai 270 juta AXS Coin sampai saat ini.

Pasar kripto mulai mengalami koreksi yang cukup dalam menyusul komentar dari ketua The Fed, Jerome Powell soal kebijakan moneter dalam menghadapi inflasi.

Powell mengatakan untuk menghadapi pertempuiran melawan inflasi, pihaknya akan terus menempuh kebijakan moneter yang ketat untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, Pada awal pekan ini nilai aset kripto pun berguguran, dan sebagian melanjutkan pelemahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel