Avatar Metaverse-nya Diejek Warganet, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg - Juragan Do'a -->

Avatar Metaverse-nya Diejek Warganet, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg

Daftar Isi [Tampil]


 Mark Zuckerberg mengunggah foto screenshot avatarnya yang sedang berdiri di depan Menara Eiffel dan Sagrada familia dalam rangka peluncuran Horizon Worlds di Prancis dan Spanyol pada minggu lalu.

Tetapi, foto tersebut mendapat respon negatif. Warganet langsung membuat meme yang mengejek avatar tersebut. Menurut mereka, avatar milik bos Meta tersebut memiliki grafis yang kurang baik, hampir setara dengan game Teletubbies di PlayStation One.

Meme-meme yang mengejek avatar tersebut akhirnya sampai juga pada Mark. Ia merespon dengan mengatakan, Meta sedang fokus mengerjakan grafisnya agar terlihat lebih baik.

Pada jumat lalu, Mark mengupload beberapa screenshot baru dari avatarnya ke Facebook dan Instagram. Ia memamerkan versi baru avatarnya yang lebih hidup dan nyata.

Melalui postingannya, Mark Zuckerberg menuliskan "Pembaruan besar untuk Horizon dan grafis avatar segera hadir"

Mark berjanji untuk membagikan lebih banyak detail mengenai perkembangan avatar dari Horizon Worlds di konferensi Connect mendatang. Selain itu, Juru Bicara Meta, Peter Gray mengatakan, perusahaan tidak bisa menyebutkan kapan konferensi Connect akan dilaksanakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel