Apple Umumkan Akan Menampilkan Iklan di Aplikasi Bawaannya - Juragan Do'a -->

Apple Umumkan Akan Menampilkan Iklan di Aplikasi Bawaannya

Daftar Isi [Tampil]

 



Menurut laporan dari Mark Gurman dari Bloomberg, Apple tengah menguji coba secara internal iklan pencarian di Maps. Dikabarkan apple akan menempatkan sebuah iklan ke dalam beberapa aplikasi bawaan mereka di iPhone, iPad, dan perangkat lainnya. Iklan iklan ini nantinya akan muncul di aplikasi bawaan Apple seperti Maps, Books, dan Podcast.

Fungsi iklan ini nantinya berguna untuk para pengguna mendapatkan rekomendasi tentang apa saja yang sedang dicari, entah itu makanan, toko, atau tempat terdekat lainnya. Sebelumnya, Apple telah menyisipkan model iklan serupa di dalam App Store mereka, dimana para pembuat aplikasi bisa membayar agar aplikasi mereka dipromosikan dan muncul di laman pencarian untuk kueri tertentu.

Misalnya anda ingin mencari game action atau aplikasi aplikasi editing, maka aplikasi buatan pembuat yang membayar akan ditampilkan dalam urutan pertama. Cara kerja yang sama juga mungkin akan diterapkan di Aplikasi Maps dan lain lain. Pemilik usaha yang membayar, akan dipromosikan dan dapat muncul di paling atas laman pencarian.

Sedangkan di Podcast dan Books, penerbit dapat memasang iklan di area aplikasi atau membayar agar peringkat konten mereka lebih tinggi saat dicari.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel