Aplikasi Youtube Go Dihapus Dari Play Store - Juragan Do'a -->

Aplikasi Youtube Go Dihapus Dari Play Store

Daftar Isi [Tampil]




 Beberapa waktu lalu, Google telah mengkonfirmasi tentang penghentian aplikasi Youtube Go. Sekarang ini YouTube Go tidak lagi dapat diunduh di Google Play Store.

YouTube Go dinonaktifkan karena platform terebut dianggap sudah tidak diperlukan lagi, dan pihak Google berencana untuk meningkatkan aplikasi utama nya yaitu Youtube.

"Dibandingkan YouTube Go, aplikasi utama YouTube menyediakan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan serta menawarkan fitur yang tidak tersedia dan banyak diminta di YouTube Go" tulis Google.

Google pun meminta para penggunanya untuk mengunduh aplikasi YouTube utama nya di semua perangkat, baik Android atau mengaksesnya melalui via browser dengan mengetik youtube.com.

Namun tidak perlu bersedih, karena masih ada beberapa aplikasi alternatif YouTube seperti aplikasi utama YouTube, YouTube Kids, YouTube Music, dan YouTube Studio di Play Store.

YouTube Go hanya bertahan sekitar 6 tahun. Saat itu, aplikasi YouTube Go merupakan solusi untuk memutar video video dengan perangkat dengan spesifikasi rendah dan koneksi internet yang kurang stabil.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel