Aplikasi Aplikasi Mendesain Baju di Android - Juragan Do'a -->

Aplikasi Aplikasi Mendesain Baju di Android

Daftar Isi [Tampil]



Membuat pakaian tidaklah semudah yang dibayangkan. Selain membutuhkan bahan, kita juga harus punya gambaran desain untuk membuat baju yang sesuai dengan yang kita inginkan. Pilihan warna yang tepat, posisi letak sebuah logo dan gambar sangatlah penting dalam membuat sebuah brand baju.

Tapi tidak perlu khawatir, untuk kalian yang pemula dan ingin mendesain sebuah baju, ada beberapa aplikasi yang dapat kalian unduh di smartphone kalian.

Nah, daripada penasaran, berikut adalah daftar aplikasi aplikasi untuk mendesain baju di Android.

1.Custom T Shirts

Pertama ada Custom T Shirts. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi design baju yang dapat digunakan dengan mudah. Ada bermacam macam kaos yang dapat dibuat hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memilih jenis kaos, memasukkan gambar, text, gradasi warna, texture, dan pattern. Aplikasi ini sangat pas untuk kalian yang masih baru terjun ke dunia desain baju.

2.OShirt

Oshirt juga merupakan aplikasi desain baju yang mudah digunakan. Tak hanya kaos, di aplikasi ini pengguna juga bisa memilih hoodie yang bisa di desain. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk melihat bermacam macam desain yang sudah di buat pengguna lain untuk dijadikan sebagai inspirasi.

3.Yayprint

Yayprint memiliki keunggulan tersendiri yaitu User Interface atau UI yang menarik dan fitur fitur yang keren. Aplikasi ini menggunakan teknologi terdepan untuk memberikan para penggunanya sebuah aplikasi desain baju yang lebih profesional.

Tak hanya bisa memasukkan text, logo, dan gambar, Yayprint juga memiliki fitur filter yang bisa digunakan untuk membuat logo, gambar, ataupun text menjadi lebih keren.

4.Snaptee

Terakhir, Snaptee. Aplikasi yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin membuat baju kelas, atau mendesain brand clotingmu sendiri. Terdapat bermacam macam pilihan filter, font, hingga template yang bisa digunakan sesuai dengan kreatifitas para pengguna.

Snaptee juga memiliki fitur layaknya sosial media, dimana kalian bisa memposting hasil desain baju kalian, dan mendapat apresiasi dari orang orang yang ada di komunitasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel