Apakah Investasi Kripto Aman? - Juragan Do'a -->

Apakah Investasi Kripto Aman?

Daftar Isi [Tampil]

 


Belakangan ini pembahasan tentang investasi kripto terus menarik perhatian masyarakat. Dengan banyaknya kejadian, ditengah penerimaan terhadap aset kripto, investor justru mulai khawatir dengan tingkat keamanan yang dimiliki pada investasi kripto

Untuk mengatasi kekhawatiran tentang hal tersebut, PINTU membahas tentang keamanan investasi kripto pada acara podastnya yang berjudul " Aman Gak Sih Crypto?". Podcast ini dihadiri oleh Chief Marketing Officer Pintu yaitu Timothius Martin dan gGeneran Counsel Pintu, Malikulkusno Utomo.

Timothius mengatakan untuk keamanan investasi kripto perlu melihat beberapa faktor, beberapa faktor tersebut yaitu, legalitas pedagang aset kripto harus terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan diawasi oleh Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Faktor berikutnya, kita bisa melihat kinerja dari pedagang atau perusahaan aset kripto tersebut, bisa juga dilihat dari feedback yang diberikan pengguna lain.

"Beberapa faktor tersebut minimal bisa kit alakukan sebelum menaruh aset kita untuk diinvestasikan di centralized exchange yang beroperasi secara resmi di Indonesia" ucap Timothius. 

Jika anda ingin berinvestasi dalam kripto, Timothius menyarankan PINTU. Pintu adalah pedagang fisik aset kripto yang sudah terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia terus meningkatkan keamanan aset investor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel