5 Game Indie Terbaik Yang Bisa Kamu Download Di Play Store - Juragan Do'a -->

5 Game Indie Terbaik Yang Bisa Kamu Download Di Play Store

Daftar Isi [Tampil]




 Game Indie adalah sebuah game yang diciptakan oleh sebuah tim kecil atau mandiri. Namun, walaupun begitu beberapa Game Indie kualitasnya tak kalah b agus dengan game game ciptaan developer besar. Game Indie akan memberikan pengalaman baru untuk para gamers karena terdapat gameplay atau tema permainan yang unik.

Penasaran? Apa saja sih game game indie yang dapat kamu mainkan di android? Yuk kita simak bareng bareng 5 Game indie terbaik yang bisa kamu download di play store.


1. Sky: Children Of Light

Game indie yang satu ini pernah menjadi game paling populer di Play Store, bahkan sempat memenangkan award game pilihan editor. Karena, didalam game ini kamu akan disuguhkan dengan dunia yang mempesona yang menunggu untuk kamu eksplor. Tidak hanya itu, animasi dalam game ini tidak kalah keren juga. Cahaya cahaya yg indah didalam game ini dapat menyentuh hati kamu di setiap perjalanan.
Di game ini kamu juga bisa bermain bersama teman, pacar, maupun keluarga.


2. Alto's Adventure

Game buatan Noodlecake Studio ini, juga menjadi salah satu game indie terbaik yang ada di Play Store.
Kenapa? Sebab game ini memberikan permainan yang cukup sederhana tapi tidak membosankan untuk dimainkan. Didalalam Alto's Adventure kamu akan berselancar menggunakan ski di lereng lereng gunung, menghindari dan melewati rintangan rintangan yang ada. Alto's Adventure juga tidak hanya dapat dimainkan di Android, kamu juga bisa memainkan game ini dengan menggunakan Playstation 4, Xbox One, Nintento Switch, dan lain lain.


3. Limbo

Limbo pernah menjadi trending didalam dunia gaming. Limbo menawarkan pengalaman bermain di dunia yang gelap, menyeramkan, dan penuh misteri. Terdapat banyak teka teki dan rintangan yang harus diselesaikan pemain untuk melangkah kedepan. Limbo dirilis pada tahun 2010 namun tetap seru dimainkan hingga saat ini. Dan juga, Game indie yang satu ini dapat dimainkan di berbagai platform.


4. Pirate's Outlaw

Kamu pernah bercita cita menjadi seorang bajak laut? Maka Pirate's Outlaw adalah game yg pantas untuk kamu. Karena di game ini kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut. Misi didalam game ini adalah kamu harus melawan musuh musuh yang menyeramkan dengan mengumpulkan koleksi kartu yang nantinya dapat kamu gunakan untuk menyerang.


5. The Bonfire : Forsaken Lands

Terakhir, The Bonfire : Forsaken Lands. Game buatan Xigma Studio ini membuat player merasakan menjadi pemimpin sebuah desa. Kamu harus membangun desa dari nol, mengeksplorasi dan mengelola persediaan untuk desamu. Sebuah teror nantinya juga akan menghampiri desamu. kamu diwajibkan untuk melindungi desa dari serangan serangan bandit dan monster yang ingin menghancurkan desamu. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel