5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Download - Juragan Do'a -->

5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Download

Daftar Isi [Tampil]


 

Penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Smartphone memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari hari. Banyak yang bisa kita lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya, menghasilkan pundi pundi uang bermodalkan kuota internet dan smartphone dengan penyimpanan yang memadai.

Penasaran caranya gimana? Yuk simak aplikasi android penghasil uang yang wajib kamu download di smartphone kamu.


1. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang sudah jelas membayar. cara mendapatkan uangnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menonton video atau dengan mengundang teman. Setelah misi diselesaikan kamu akan diberikan reward koin yang dapat kamu tukarkan dengan uang. Snack Video sudah diunduh 100 juta pengguna sehingga membuat aplikasi ini terjamin dan terpercaya.


2. Neo+

Neo+ merupakan aplikasi digital banking yang memudahkan penggunanya untuk melakukan aktivitas perbankan. Tidak hanya itu, Neo+ memberikan banyak keuntungan untuk anda. Contohnya, jika anda mendownload aplikasi ini untuk pertama kalinya, anda akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp.20.000. Dan jika anda berhasil mengundang teman untuk mendownload Neo+ anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp.100.000, Menguntungkan banget kan?


3. Google Opinion Rewards

Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda coba. Karena, Anda hanya akan diminta untuk berpartisipasi untuk mengisi survey. Survey yang diberikan pun cukup mudah untuk dijawab. Jadi, anda tidak perlu takut kesulitan untuk menjawab surveynya. Setelah mengisi survey, sebagai imbalannya anda akan diberikan uang. Tapi sayang sekali, anda hanya dapat mengisi survey beberapa kali saja dalam seminggu. Jadi, aplikasi ini cocok untuk mengisi waktu senggang anda.


4. BacaPlus

Bagi anda yang senang membaca aplikasi ini cocok dijadikan sambilan untuk anda. Karena, anda hanya harus membaca beberapa artikel untuk mendapatkan poin. Dengan poin tersebut, anda dapat menukarkannya dengan uang. Artikel artikel yang disediakan juga beragam dan menarik dijamin tidak akan membuat anda bosan. Jadi, selain mendapatkan uang anda juga mendapatkan informasi informasi menarik.


5. Helo

Anda aktif di sosial media? Maka Helo adalah aplikasi yg wajib anda punya. Selain membuat anda terkoneksi dengan pengguna lain seluruh dunia, Anda juga bisa menghasilkan banyak uang di aplikasi ini. Anda hanya harus aktif membagikan postingan di sosial media. Semakin anda rajin membagikan postingan, semakin banyak pula uang yang akan anda hasilkan. Tidak hanya itu, banyak aktivitas menghasilkan yang anda bisa lakukan di aplikasi ini seperti, daily check in, mengundang teman, dan lain lain.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel