33 NFT Akan Dihadirkan Di Kolaborasi Bintang Crystal dan Reza Arap - Juragan Do'a -->

33 NFT Akan Dihadirkan Di Kolaborasi Bintang Crystal dan Reza Arap

Daftar Isi [Tampil]




 Dikabarkan bintang crystal akan berkolaborasi dengan komunitas Non Fungible Token (NFT) Irukandji, yang didirikan oleh musisi dan kreator konten lokal, Reza Arap. Bintang Crystal dan Reza arap akan menghadirkan koleksi eksklusif "Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji", yang akan berisi 33 NFT dalam rangka memvisualisasikan keunikan rasa Bintang Crystal dan diluncurkan akhir pekan ini.

Jessica Setiawan, sebagai Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengatakan bahwa Bintang Crystal selalu menajak para konsumennya untuk mengekspresikan diri dengan cara kreatif, sama seperti kami yang mengekspresikan rasa bir yang menyegarkan, halus, dan tidak terlalu pahir, melalui koleksi NFT eksklusif ini.

"Kolaborasi Bintang Crystal dan Irukandji merupakan upaya kami untuk terus mengikuti perkembangan pop culture Indonesia yang semakin beragam. Memberikan ruang bagi generasi muda berbakat seperti Irukandji terus berkreasi adalah bagian dari komitmen kami."

Kehadiran NFT membuat para visual artist mendapat peluang yang besar untuk terus berkembang dan tumbuh bersama komunitasnya. Reza Arap bekerja sama dengan beberapa visual artist dalam memproduksi karakter NFT-nya yang bernama Irukandji.

Bintang Crystal dan Irukandjis bekerja sama karna memiliki misi yang sejalan yaitu selalu berusaha menggambarkan kreativitas dan keunikan generasi generasi muda lewat karakter karakternya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel