✔ Gratis!! Cara Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan - Juragan Do'a -->

✔ Gratis!! Cara Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan

Daftar Isi [Tampil]

Gratis!! Cara Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan - Pada umumnya susuk sebagaimana yang kita kenal adalah dengan cara memasukan benda pada bagian tubuh, misal untuk kecantikan pada bagian kening, pipi, bibir dan dagu. Untuk kekuatan pada tangan, kaki biasanya untuk para atlit seperti pesepak bola, bola voli dan sebagainya.

Didunia supranatural terutama di negara kita Indonesia ini mengenai pasang memasang susuk ini masih sangat banyak ditemui, baik kota-kota besar yang banyak memasang iklan baik sosmed bahkan ada yang berani mengiklannya di televisi swasta.

Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan

Kalau kita melihat kondisi seperti ini berarti para peminat atau orang-orang yang menggunakan jasa susuk ini masih sangat menggiurkan, dan mengenai bisnis ini masih banyak yang menggeluti karena memang perputaran uang sungguh sangat fanstastis, bahkan ada yang berani memasang tarif hingga puluhan juta dengan iming-iming garansi dari mereka.

Baca Juga: ✔ Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami

Kembali lagi ke persoalan susuk ini, sebenarnya ini merupakan cara yang cukup efektif untuk mendongkrak kepercayaan diri sipasien pengguna susuk, sehingga orang tersebut secara mental merasa percaya diri dan dengan begitu akan lebih mudah dan lugas dalam bertindak, bersosialisasi dan bergaul dengan lingkungannya.

Dengan demikian secara otomatis dalam pergaulannya akan terlihat berbeda, lebih supel, menyenangkan dan akan nampak kharisma dan aura dari dalam akan lebih memancar.

Kami garis bawahi sekali lagi, bahwa dengan menggunakan sarana susuk ini akan lebih ampuh dan instan, satu lagi kelebihannya adalah tanpa harus melakukan ritual yang berat-berat semacam puasa dalam jumlah hari yang lama dan wirid ribuan kali.

Tapi kekurangannya yaitu dibiaya karena banyak para pemasang susuk ini memasang tarif yang tidak murah, apalagi paranormal atau spiritual yang sudah kondang dan banyak dikenal oleh kalangan artis pasiennya tentu akan mematok harga gila-gilaan.

Namun jangan khawatir!! Tujuan kami menulis ini semua adalah untuk menolong anda yang ingin memasang susuk tapi tidak mempunyai dana atau pas-pasan.

Baca Juga: ✔ Doa Agar Tidak Ditagih Hutang

Dengan begitu anda akan lebih menghargai amalan dan cara-cara yang akan kami bagikan dibawah ini.

Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan

Cara membuat susuk dari air yang berkhasiat untuk pengasihan

1. Sediakan air secukupnya untuk membasuh muka.

2. Bacakan/Wirid bacaan sbb;

- Bismillahirohmannirrohiim 313 X

- Ya Qowwiyu Ya Mattin 313 X

- Ya Rohman Ya Rohiim 313 X

- Astagirullahhaladziim 99 X

- Allahumma Sholli 'Alaa Sayyidina Muhammad, Wa'alaa 'ali sayyidina Muhammad 33 X

3. Selanjutnya niatkan dalam hati tujuan atau hajat anda "misal: untuk kecantikan, ketampanan, dicintai banyak orang"

4. Tiupkan ke air sekali dan air tersebut bisa untuk diminum sedikit dan sisanya untuk mencuci muka dengan membasuhkannya.

Anda juga bisa menerima jasa membuat susuk air ini untuk orang lain dengan cara yang sudah kami jelaskan di atas.

Sekian dari kami pembahasan mengenai: Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan, semoga bisa menjadi wasilah sebagai penolong anda yang sedang membutuhkan.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel