✔ Cara Mengembalikan Sukma Dengan Doa Khusus - Juragan Do'a -->

✔ Cara Mengembalikan Sukma Dengan Doa Khusus

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengembalikan Sukma Dengan Doa Khusus - Kita semua tahu sukma adalah jiwa yang mengisi jiwa dan raga kita, banyak orang menemui saudara atau teman yang dikenalnya dulu sudah berubah. Sikapnya tidak sehangat dan seramah dulu, awal-awal mereka bertemu, seperti ada yang kosong dalam jiwanya.

Kosongnya jiwa ini banyak sekali penyebabnya, bisa karena tekanan mental yang dahsyat sehing menyebabkan jiwanya tidak kuat. Atau memang ada yang sengaja membuatnya dengan ritual tertentu karena memang bertujuan jahat.

Kehilangan sukma atau tidak penuhnya sukma ini kebanyak dialami oleh kaum wanita, karena memang kodrat wanita diciptakan disekuat laki-laki, dan setiap menghadapi masalah selalu dipikirkan dan akhirnya kekacauan pikirannya dengan mudah dimanfaatkan untuk mengirimkan sugesti agar bisa mengendalikan sukmanya.

Baca Juga: ✔ Gratis!! Cara Membuat Sendiri Susuk Cair Untuk Pengasihan

Hal ini kebanyakan untuk mengirimkan pengasihan, maka jangan heran jika kita mendengar seorang wanita yang sudah tidak ingat jati dirinya, sudah tidak malu lagi mengejar lelaki pujaanya. Padahal secara fisik sicowok ini hampir tidak ada yang bisa dibanggakan untuk sebagian wanita normal pada umumnya.

Ciri-ciri orang yang hilang atau tidak lengkap sukmanya.

Ada banyak ciri orang yang mempunyai sukma tidak lengkap, namun pada umumnya adalah sering melamun, dan kurang respon jika diajak mengobrol atau berbicara. Pandangan mata kosong seperti menyimak atau memperhatikan sesuatu padahal jika ditanyakan mereka tidak mengerti yang dilihatnya.

Raut muka berubah seperti tidak terpancar aura kehidupan, bisa kita anggap seperti manusia hidup tetapi tanya nyawa. Padahal bukan itu maksudnya karena manalah mungkin tanpa nyawa bisa hidup.

Dibawah ini kami akan membagikan dzikir doa mengembalikan sukma agar jumlah sukma manusia yang dimilikinya kembali genap, sehingga akan terpancar dari raut wajah orang yang mengalaminya. 

cara ini bisa digunakan untuk mengembalikan sukma yang diambil dukun, atau karena  gangguan jin. doa ini bisa digunakan sebagai cara mengambil sukma kembali pada tempatnya.

Cara Mengembalikan Sukma Dengan Doa Khusus 

Doa Pengembali Sukma Arab

Doa Pengembali Sukma Arab

Doa Pengembali Sukma Latin

Robbanaa arsil ilainaa anfusanaa wahfazh-haa bimaa tahfazhu bihii 'ibaadaKash shoolihiin..

Artinya:

Ya Allah, kirimkanlah kembali kepada kami jiwa-jiwa kami itu dan jagalah dia (jiwa-jiwa itu) sebagaimana Engkau menjaga hamba-hambaMu yang shalih.

Selanjutnya Baca Surat Al-Baqoroh (2): 148 ber ulang-ulang

Arab;

أَيْنَ مَا تَكُونُوا۟ يَأْتِ بِكُمُ ٱللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

Latin;

Aynamaa takuunuu ya ti bikumullaahu jamii'aa, innallaaha alaa kulli syai-m qodiir

Artinya:

"Di mana saja kalian berada pasti Allah akan mengumpulkan kalian semua. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu"

Demkianlah yang bisa kami sampaikan mengenai: Cara Mengembalikan Sukma Dengan Doa Khusus, semoga bisa menjadi manfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Aamin

Salam - Juragan Doa 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel