✔ Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami - Juragan Do'a -->

✔ Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami

Daftar Isi [Tampil]

Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami - Poligami merupakan kata yang sampai saat ini banyak dari kita mengerutkan dahi saat mendengarnya. 

Padahal Allah SWT sudah jelas-jelas memberikan tuntunan, buat siapa saja laki-laki atau para suami yang mampu untuk mempunyai istri lebih dari satu.

Tetapi memang poligami ini menyangkut hati seorang wanita yang sangat lembut, dan tentu saja tidak akan pernah ada wanita manapun dalam kondisi normal pada umumnya diduakan cinta dan kasih sayangnya.

Adapun terjadi pada jaman Nabi Muhammad SAW poligami ini bukan semata-mata untuk memenuhi hasrat syahwat semata, tetapi yang lebih utama adalah bagaimana untuk bisa melindungi para janda tua yang banyak sekali karena korban perang.

Baca Juga: ✔ Doa Agar Tidak Ditagih Hutang

Tetapi ingat doa agar mudah poligami yang akan kami bagikan ini bukan buat anda yang hanya modal nekat dan ingin memuaskan hasrat saja, tetapi kami tujukan untuk anda yang memang secara lahir dan batin memang mampu.

Mempunyai kepananan finansial, kesehatan tubuh yang prima, otak yang cerdas dan mampu untuk mendidik istri-istri dan anak-anaknya nanti.

Jadi buat anda yang satu istri saja sudah engap-engapan jangan coba-coba untuk mengamalkan doa agar dimudahkan poligami ini, hanya ingin mempersatukan dua istri atau lebih.

Dan nasehat untuk istri yang dipoligami selain ikhlas dan sabar tidak obat yang lebih manjur kecuali ridho dengan ketentuan dari Allah SWT, dan Allah menjanjikan balasan pahala yang amat besar karena dipoligami, baik menjadi istri pertama atau kedua.

Baca Juga: ✔ Keilmuan Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh

Jadi kesimpulannya jika anda sudah memenuhi syarat diatas silahkan gunakan amalan meluluhkan hati istri buat izin poligami agar istri anda mau dimadu.

Doa ini adalah dari ayat alquran untuk menundukan istri agar ikhlas dimadu atau dipoligami.

Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami

Wirid Doa Agar Mudah Untuk Poligami

Kesimpulan:

Kami tidak mengajarkan anda untuk berpoligami, tetapi jika memang anda termasuk orang yang Allah mampukan dari segala syarat dan ketentuan.

Doa Agar Mudah Untuk Poligami ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda mencobanya. Goodluck.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel