✔ Keilmuan Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh - Juragan Do'a -->

✔ Keilmuan Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh

Daftar Isi [Tampil]

Keilmuan Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh - Kita banyak mendengar tentang dzikir atau doa yang dikhususkan untuk menarik sukma seseorang, membuat bingung sukma pencuri, membuat linglung wanita/pria idaman, mengembalikan orang hilang. Ini dinamakan dengan ajian puter giling sukma.

Ajian puter giling ini banyak versi kalau perhatikan, ada yang menggunakan dari ayat suci alqur'an misa surat al-ikhlas, ada juga yang menggunakan cara menggunakan bulu perindu lewat tatapan mata, lintrik puter giling atau yang terakhir menggunakan mantra seperti yang akan kita bagikan dibawah ini.

Khasiat Mantra Puter Giling Sukma

Amalan puter giling ini banyak kegunaanya, baik itu untuk kebaikan seperti; merukunkan rumah tangga yang hampir bubar, melariskan dagangan karena menarik sukmo pembeli, memanggil orang hilang, mengembalikan barang yang hilang dicuri.

Baca Juga: ✔ Khasiat Hasbunallah Wanikmal Wakil, Tulisan Arab, Latin Dan Artinya

Untuk kejahatan juga banyak yang menggunakannya, karena ilmu memang bagai pisau bermata dua, nilainya tergantung ditangan orang yang menggunakannya. Ajian puter giling sukmo untuk kejahatan seperti menghipnotis orang, memelet orang dengan tujuan main-main tanpa serius ingin menikahi atau berumah tangga, menggunakan kepada orang yang sudah berumah tangga dlsb.

Pemikat wanita juga bisa menggunakan ilmu ini, jika sudah mencapai tahap sempurna hanya lewat senyuman, ini kita katakan sebagai amalan puter giling tingkat tinggi. 

Umumnya doa puter giling tingkat tinggi ini dalam dunia islami banyak menggunakan dengan riyadhoh surat yasin dengan jumlah atau hitungan tertentu dan disertai dengan puasa dan tidak tidur sama sekali.

Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh

ajian puter giling sukmo jarak jauh


Cara mengamalkan ajian puter giling

Bacalah mantra ajian puter giling sukmo ini sehabis sholat lima waktu, dan puasa senin kamis sebanyak 7 senin dan 7 kamis.

Baca Juga: ✔ Amalan Pembuka Mata Batin Simpel Tapi Cepat Khasiatnya

Jika untuk mengembalikan orang hilang atau pacar bisa menggunakan puter giling media rambut jika ada, karena efek puter giling sukma ini akan membuat target mengalami kebingungan dan memang ada kekuatan lain dari amalan doa puter giling sukmo.

Sekian - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel