✔ Doa Agar Tidak Ditagih Hutang - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Tidak Ditagih Hutang

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Tidak Ditagih Hutang - Hutang memang masih menjadi problematika kehidupan yang tak kunjung selesai sampai saat ini, bertambah maju dunia teknologi bukan berarti mengenai hutang ini selesai malah semakin menjadi-jadi.

Kita kenal sekarang dengan istilah hutang PinJol (pinjaman online) dimana antara pemberi hutang dan penghutang tidak mengharuskan bertemu secara fisik. Hanya bermodal aplikasi di HP android transaksi pinjam uang ini sudah beres.

Tetapi sekarang masalah baru yang lebih rumit dan makin meresahkan, banyak orang yang pinjam hutang tidak bisa bayar atau memang tidak berniat membayar, terus petugas dari pemberi pinjaman online juga tidak kalah galak dan semakin beragam cara menagihnya.

Baca Juga: ✔ Keilmuan Mantra Puter Giling Sukma Jarak Jauh

Ada yang ditelp oleh debt collectornya dengan bahasa yang kasar, berbagai ancaman untuk dipermalukan, sampai yang terakhir sengaja menelepon ke nomer-nomer yang terdapat dan tersimpan pada hp si peminjam tersebut, entah bagaimana cara mendapatkannya dan ini sudah banyak terjadi.

Di sini kami tahu sedikit ilmu doa supaya tidak ditagih hutang, tetapi bukan sengaja untuk tidak niat membayar hutang, tetapi hanya sementara kita untuk mencegah suasana semakin panas karena debt collector yang sudah emosi dan yang punya hutang juga biasanya tidak kalah galaknya.

Doa Agar Tidak Ditagih Hutang

Ilmu ini kami dapat dari sebuah pulau terpencil dan termasuk ilmu semula jadi, dengan mengucap "Bismilahhiramannirahim" kami ijazahkan untuk anda semua para pembaca blog kami yang sedang mengalami masalah ditagih hutang.

Baca Juga: ✔ Khasiat Hasbunallah Wanikmal Wakil, Tulisan Arab, Latin Dan Artinya

Doa Agar Tidak Ditagih Hutang 

Mun arak angen dik serusuk kon dirik dik ampok arak angen dik serusuk kon aku. Berkat lailahhaillallahmuhammadarasullullah.

Cara Menggunakan Doa Agar Tidak Ditagih Hutang 

Baca kalimatnya 1x saling mnatap mata dgn musuh walau sbntar saja dan jangan ngomong duluan.

Baca doa tersebut diatas sebanyak 1 kali dan tatap mata di penagih hutang atau debt collector, dengan posisi kita jangan bicara terlebih dahulu (diam).

Manfaat Doa Agar Tidak Ditagih Hutang:

- Membungkam amarah debt collector dan hingga tidak jadi menagih hutang, jika membawa senjata akan rusak dan tidak mampu melukai.

- Jika penagih membawa ageman akan tidak berfungsi khodam pegangannya.

Untuk menyatukan ilmu ini dengan kita, setiap akan mandi baca Doa Agar Tidak Ditagih Hutang tersebut diatas 1 kali dan usapkan kepada seluruh badan.

Demikian yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel