✔ Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari - Bila sedang merindukan seseorang rasanya sangat menyiksa batin, apalagi lelaki yand disukai dan dicintai anda tidak berada disisi anda, mungkin istilahnya cinta jarak jauh atau LDR.

Jika memang anda dan dia sudah tahu saling mencintai bukanlah masalah, tetapi bagaimana jika anda sebagai wanita ternyata tidak yakin bahwa lelaki yang anda taksir mempunyai hati dan perasaan yang sama dengan nada.

Kami bukan menakut-nakuti, takutnya anda hanya bertepuk sebelah tangan, merasa yakin dia mempunyai cinta terhadap anda, dan berharap menjadi jodoh, eh ngk tahunya dia menganggap anda tak lebih hanya sebagai sahabat, untuk serius dia tak ingin kembali pada kita.

Apakah doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai?

Hanya sekedar saran buat anda dari kami, rawatlah jiwa dan raga anda, agar terpancarlah wajah yang bercahaya dari anda, sehingga banyak disukai orang, kalau anda muslim ada banyak kok doa yang sesuai menurut islam, untuk agama katolik juga ada tinggal anda sesuaikan saja dengan kepercayaan anda, itu merupakan doa untuk orang yang kita cintai berkenan jadi jodoh.

Baca Juga: ✔ Doa Mendapat Jodoh, Keturunan Dan Rezeki Yang Baik

Surah apa yang bisa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai?

Sebenarnya tidak ada surah yang benar-benar spesifik Allah turunkan untuk diamalkan sebagai senjata meluluhkan hati siapapun, tetapi inti dari itu semua adalah doa atau niat yang ditujukan kepada Allah tuhan semesta Alam.

Doa  baik itu dari surah kitab suci ataupun mantra dalam bahasa apapun, itu hanya sekedar alat untuk memdekatkan diri kepada Tuhan dengan khusyu.

Apa yang harus dilakukan dia jatuh cinta kepadaku?

Bisa dengan banyak membaca doa, dan ketahuilah apa dan bagaimana kesukaan lelaki yang anda incar, pantaskanlah diri anda untuknya. Karena jodoh anda adalah cerminan perilaku anda.

Jika kita mencintai seseorang apa yang harus kita lakukan?

Jika anda seorang wanita, untuk saat ini tidak masalah untuk lebih dulu mengungkapkan perasaan anda kepada lelaki yang anda taksir. Tetapi tentunya lebih dulu dengan melakukan PDKT, jangan sampai anda kecele malu sendiri karena mungkin dia menganggap bukan siapa-siapa.

Tetapi jangan khawatir, sesuai judul artikel kami diatas "Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari" jika kamu serius dan benar-benar ingin mendapatkannya, maka silahkan lakukan amalan yang akan kami berikan pada akhir artikel ini.

Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari


Doa Amalan Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari

- Dirikan Sholat Hajat minimal 2 roka'at waktunya sehabis sholat Isya

- Baca Surat Yasin secara full, sebanyak 41 X

- Setiap selesai membaca 1 X, bayangkan dan niatkan dalam hati anda, bahwa lelaki yang anda tuju agar mencintai anda dan menjadi jodoh anda.

Usahakan jagar tidur sampai pagi.

Baca Juga: ✔ Doa Nabi Sulaiman Agar Diberi Kemudahan Dan Mendatangkan Uang

Kesimpulan:

Demikianlah Doa Agar Dicintai Laki-laki Yang Kita Cintai Dalam 1 Hari, memang untuk yang belum terbiasa tirakat ini terasa berat, bagaimana tidak anda akan semalaman tidak tidur dan hanya membaca surat yasin sampai genap 41 x.

Ini menurut pengalaman penulis jika anda membacanya sudah lancar 41 kali selesai sebelum adzan shubuh.

Tetapi kalau anda masih terbata-bata membacanya bisa sampai siang, berat memang. Tetapi masalah hasil silahkan anda buktikan sendiri, karena ini merupakan ilmu pelet paling ampuh yang pernah penulis seleksi.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel