✔ Penyebab Aura Tertutup - Juragan Do'a -->

✔ Penyebab Aura Tertutup

Daftar Isi [Tampil]

Penyebab Aura Tertutup - Ada banyak pertanyaan yang kita temui, pertanyaannya rata-rata jika berkenaan aura sbb; Aapah sih penyebab aura kita itu tertutup? 

Penyebab Aura Anda Tertutup


Bisa tidak aura itu dibuka?

Aura yang sudah dibuka, bisa ngk tertutup lagi?

Oke jika jawab pelan-pelan ya..

Jadi, Aura yang semula tertutup kemudian dibantu dibuka! apa bisa nanti tertutup lagi enggak?

Kali ini kami mau menjawab salah satu pertanyaan yang cukup menarik menurut kami, seperti pertanyaan diatas.

Baca Juga: ✔ Wajah Cantik, Karir Bagus, Tapi Tidak Pernah Beruntung Soal Cinta

Kalau aura sudah dibuka! Apakah nggak akan bisa tertutup lagi?

Aura itu kan ada didalam diri seseorang, baik itu Aura rezeki, Aura kesehatan, Aura pesona diri kharisma dan lain-lain.

Setiap orang mempunyai Aura

Ada yang masih tertutup, ada yang sudah terbuka, tapi tidak terpancar dengan baik.  Ada juga memang sudah terpancar dengan baik. Jadi memang berbeda-beda, masing-masing orang.

Sekarang pertanyaanya?..

Kalau aura sudah dibuka! Apa akan bisa ketutup lagi?..

Sebelum saya membahas lebih jauh, jadi Aura yang semula tertutup kemudian dibantu untuk dibuka. Apa bisa suatu saat nanti tertutup lagi?..

Jawabannya adalah bisa.. Tapi tidak mudah..

Dalam artian, jika anda menghindari beberapa hal yang membuat aura Anda bisa tertutup, maka Insyaallah Aura yang sudah dibuka tidak akan tertutup lagi.

Bebeberapa Hal yang Menyebabkan Aura Anda Tertutup

Kira-kira apa saja sih penyebabnya?..

1. Ditutup Makhluk Ghaib

Penyebab aura tertutup yang pertama adalah ditutup oleh makhluk gaib, makhluk gaib memang bisa secara sengaja menutup aura seseorang, entah karena dimakhluk gaib ini sendiri atau ada orang yang tidak menyukai anda, lalu menyuruh makhluk tersebut untuk menutup aura Anda.

Tujuannya apa? Bisa jadi karena dendam, kemudian ingin anda dijauhkan jodohnya, ingin rezeki Anda susah semacam itu. Dan hal ini biasanya sering terjadi pada orang yang tadinya ditolak cintanya, lalu sakit hati dan dendam, kemudian yang kedua;

2. Jauh Dari Allah SWT

Oyang jarang beribadah, jauh dari Allah subhanahu wa ta'ala juga bisa perlahan membuat auranya tertutup. Hal ini karena seseorang yang jauh dari Tuhannya akan lebih berpotensi melakukan tindakan buruk, perbuatan negatif.

Yang entah merrugikan dirinya sendiri atau merugikan orang lain, akibatnya energi negatif akan menutup aurat Anda. Dan yang ketiga kemudian;

3. Kondisi Mental Seseorang

Kondisi mental yang buruk juga bisa menutup aura yang sudah terbuka, hal ini karena mental yang buruk secara langsung juga menghasilkan energi negatif di dalam diri anda.

Kondisi mental yang bagaimana maksudnya? Macam-macam misalnya bisa karena stres, tidak percaya diri, frustasi, putus asa dan lain-lain.

Nah jadi pastikan anda terhindar dari beberapa penyebab yang mengakibatkan aura anda tertutup, yang sudah kami sampaikan tadi diatas.

Baca Juga: Doa Amalan Menghadapi Cowok Ghosting

Lalu jika anda merasa tidak yakin Apakah Aura Anda tertutup, setelah dibuka atau masih terpancar dengan baik, kami sarankan anda melakukan buka aura secara rutin, jika memang dirasa diperlukan.

Sama halnya dengan treatment Skin Care dan lain-lain, yang juga lebih baik dilakukan secara rutin. Buka aura juga lebih baik dilakukan secara rutin, sebulan sekali atau kalau mau lebih sering juga lebih baik.

Buka aura itu sangat penting untuk kehidupan anda sekarang maupun nasib Anda di masa depan.

Semoga bermanfaat..

Terima kasih sudah menyimak 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel