✔ ANTI CERAI! 5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk - Juragan Do'a -->

✔ ANTI CERAI! 5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk

Daftar Isi [Tampil]

ANTI CERAI! 5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk - Bagaimana cara bertahan dengan pernikahan yang buruk? Tanpa perceraian!

Apakah anda adalah salah satu dari banyak orang yang berjuang untuk bertahan dengan pernikahan yang tidak bahagia? Jika anda memutuskan untuk tetap bertahan, meski suami Anda berselingkuh! KDRT! Melecehkan mental! 

5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk


Maka 5 Tips yang akan saya bagikan disini ini akan bermanfaat untuk anda;

5 Cara Bertahan Ketika Pernikahan Buruk  

1. My Time

Pertama menikmati my time, ketika anda bersitegang bersama suami, ambil waktu untuk keluar dari rumah.  Anda bisa berlibur 1-2 hari di Hotel atau dimanapun, atau sekedar ngopi cantik sendirian.

Baca Juga: ✔ Penyebab Aura Tertutup

Jika anda tetap berada di rumah, emosi negatif anda akan makin membesar perasaan benci dan jengkel kepada suami akan makin tak terbendung!.

2. Belajar untuk Memaafkan dan Melupakan

Semua orang bisa melakukan kesalahan. Jadi, sangat penting untuk belajar memaafkan kesalahan mereka, dan yang lebih penting melanjutkan hidup anda. 

Jika anda terus mengingat kesalahan suami, ini akan menciptakan jarak dan membuat anda makin benci pada sosok suami. Jadi bagaimana cara bertahan dengan pernikahan yang buruk tanpa perceraian?..

Maafkan suami Anda, sebagaimana anda ingin dimaafkan oleh orang lain apapun kesalahan Anda 

3. Praktikan ilmu Self-Love

Apapun masalah rumah tangga yang anda alami, santai saja dan cintai diri anda lebih dari apapun. Ketika anda tahu mencari dukungan suami Anda adalah hal yang mustahil, karena dia hanya peduli dengan dirinya sendiri.

Anda perlu untuk memecahkan diri anda sendiri. Ubah gaya hidup anda, fokuslah pada kesehatan fisik dan juga mental. Berlatih meditasi, Mengajar, Mempertahankan persahabatan dan sebagainya.

4 . Bergabunglah dengan Komunitas yang Positif

Anda bisa memilih untuk bergabung dengan komunitas apapun, yang penting membawa dampak positif bagi hidup anda. Misalnya, Anda ingin lebih tenang sekaligus sehat, Anda bisa ikut Yoga.

Anda suka menjahit?! Anda bisa bergabung dengan LPK yang menyediakan kursus jahit. Anda suka memasak?! Anda bisa bergabung dengan komunitas yang hobi memasak.

Baca Juga: ✔ Wajah Cantik, Karir Bagus, Tapi Tidak Pernah Beruntung Soal Cinta

Anda bisa bertemu dengan orang baru dan mengerjakan hal baru, yang bisa membantu mengalihkan pikiran anda ke arah yang lebih positif. Melalui cara ini anda bisa memberi kekuatan pada diri Anda sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

5. Cari Bantuan Profesional

Jika anda sudah coba segalanya untuk bertahan, tapi belum juga membuat anda plong, hubungi rumah konseling dan sebagainya. Bisa melalui telepon, jangan mau untuk terus menderita karena melalui konseling rumah tangga ini anda akan mendapatkan solusi jangka panjang, dan anda akan menjadi lebih siap menghadapi tantangan dalam rumah tangga.

Anda Anda bisa berkonsultasi secara jujur dan terbuka, anda tidak perlu khawatir karena masalah dan data Anda aman di tangan rumah konseling ini.

Link Video: TAK PERLU CERAI! Ini 5 Cara Bertahan dengan Pernikahan yang BURUK



Sekian - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel