✔ 4 Ciri Suami Menyesal Telah Menyakiti Istri - Juragan Do'a -->

✔ 4 Ciri Suami Menyesal Telah Menyakiti Istri

Daftar Isi [Tampil]

4 Ciri Suami Menyesal Telah Menyakiti Istri - Sudah sudah maklum adanya banyak dijaman sekarang seakan menjadi trend suami rela dan telah menyakiti hati istri. Meskipun kebanyakan dari istri tidak terlalu perduli dengan suaminya yang pernah tidur dengan orang lain, walau cuma sebatas ciri-cirinya karena seakan mereka takut tidak kuat dengan rasa sakitnya hati.

Ada juga yang suaminya menyesal kara takut kehilangan istri yang dicintainya, nah harusnya seperti ini menjadi seorang istri bisa membuat prianya menyesal telah menyakiti dan selingkuhin kita, buatlah para suami perasaannya bersalah seumur hidupnya dengan menghadirkan cinta terdalam dihati sang suami.

Ini jelas merupakan informasi menarik jika seputar masalah asmara dan juga rumah tangga, pastinya semuanya perselingkuhan merupakan kesalahan fatal dan dapat membuat hubungan yang terbangun jadi rusak.

Baca Juga: ✔ Doa Kebaikan Untuk Istri Agar Sholehah

Walaupun begitu terkadang ada pula orang yang ingin diberikan kesempatan kedua untuk menebus kesalahannya, faktanya memang berat namun anda yang sedang menghadapi kenyataan pasangan kedapatan selingkuh bisa mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kedua.

Tetapi hali bisa dilakukan jika pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda berikut ini; 

Tanda Pasangan Menyesal Sudah selingkuh


4 Tanda Pasangan Menyesal Sudah selingkuh

1. Adalah membuktikan perubahannya lewat tindakan.

Jika pasangan Anda memang bersungguh-sungguh ingin dimaafkan oleh anda, maka ia akan menunjukkan kepada anda perubahannya dengan tindakan, yang berarti bukan dengan sekedar janji manis yang bisa di ingkari.

Misalnya saja jika ia berusaha mengikuti kegiatan keagamaan atau berdiskusi dengan keluarga soal masalah perselingkuhannya, dia juga mungkin bisa menunjukkan kemampuannya menjauhi hal buruk dengan melakukan hobi yang berguna.

Jika merasa perbuatannya sudah benar-benar positif tandanya dia memang serius ingin diberikan kesempatan kedua.

2. Dia itu tidak menuntut anda untuk cepat memaafkan

Pasangan yang ingin sekali dimaafkan oleh anda pasti bakal memahami betapa kesalahannya itu sangat fatal, alih-alih menuntut dan terus mengusik Anda dia juga justru akan memberikan Anda itu introspeksi.

Jika anda merasa dia sudah pengertian dengan memberikan Anda waktu artinya ia sangat menghargai perasaan dan juga pendapat anda, menghargai perasaan Anda artinya kecil kemungkinan dia akan kembali melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: ✔ Ingin Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu?. Amalkan Doa Nabi Musa!

3. Dia bersedia menjawab segala kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini

Anda harus menyadari bahwa pasangan yang tanpa mengeluh dan selalu bersedia menjawab kekhawatiran anda pasti bertekad ingin mendapatkan maaf dari Anda, Anda juga bisa menanyakan. Apa alasannya? Karena dia masih ingin tetap bersama dengan anda dan mempertahankan rumah tangga.

Jika dia punya banyak sekali alasan positif dan tanpa keraguan, artinya dia benar-benar mau melupakan segala hal tentang perselingkuhannya dan hendak sepenuhnya fokus kepada Anda. Hal inilah bisa jadi pertimbangan yang besar untuk membuka hati anda lagi untuknya.

Apalagi jika dia sabar dan yakin dalam membahas tentang kekhawatiran anda, mengenai hubungan Anda berdua kedepannya.

4. Mau bertanggung jawab atas kesalahannya

Tanpa berminat mencari alasan pembenaran, dan jangan pernah percaya jika pasangan Anda bersikap dramatis dengan menyalahkan keadaan atau orang lain. Karena hal ini jadi tanda bahwa dia itu tidak bisa bertanggung jawab akan kesalahannya, dan sebaliknya pasangan Anda ini bisa dimaafkan jika dia segera mengakhiri hubungannya dengan selingkuhannya dan berjuang untuk meyakinkan anda.

Perlu juga anda pastikan bahwa pasangan anda sadar akan kesalahannya, dan tidak mencari alasan untuk membenarkan tindakannya.

Berdoalah semoga Allah menunjukkan dan juga meluluhkan hati siapapun termasuk pasangan Anda, agar ia menjadi luluh dan lembut sikapnya menyadarkan pasangan yang selingkuh, pula mengembalikan serta membangkitkan kembali rasa cinta antara suami serta istri, menjauhkan pemikiran dari orang ketiga dan menjaga keharmonisan rumah tangga pastinya.

Terima kasih untuk Anda yang setia menyimak hingga akhir postingan artikel dari kami dan Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam - Juragan Doa 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel