✔ Nama-nama Batu Akik dan Kegunaanya - Juragan Do'a -->

✔ Nama-nama Batu Akik dan Kegunaanya

Daftar Isi [Tampil]

Nama-nama Batu Akik dan Kegunaanya - Seperti yang kita tahu beberapa Tahun belakangan ini cukup ramai para orang-orang bermunculan sebagai penghobi batu, terutama batu akik. Pada kesempatan ini Juragan Doa akan membagikan nama-nama batu akik dan kegunaanya, mungkin selama ini banyak orang yang masih awam dan belum tahun mengenai batu akik apa sih yang paling bagus, serta jenis kegunaanya.

Apa itu nama lain dari batu akik? batu akik disebut juga agate, beberapa orang mempercayai kesaktian yang dimiliki oleh batu akik. Nah dibawah ini akan kami paparkan nama-nama jenis batu akik serta khasiat dan kegunaanya, semoga anda sebagai penghobi sebuah batu, kami sarankan untuk mencoba mengoleksi batu akik ini.

Pada dasarnya apapun benda yang dipakai pasti mengambarkan kepribadian orang tersebut, begitu juga dengan batu akik ini akan sanggup mempengaruhi kepada pemakainya baik secara fisik maupun emosialnya.

Dibaca Juga: ✔ Ingin Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu?. Amalkan Doa Nabi Musa!

Disamping memang kandungan yang dibawa secara alamiah oleh batu akik ini, bisa menjadi sarana untuk membangkitkan keberanian dan kepercayaan diri kepada pemakainya sehingga akan nampak lebih berwibawa dan terlindung dari akan datangnya bahaya yang mengancamnya.

Khasiat lain dari batu akik mampu memberikan keseimbangan kepada tubuh kita, sehingga sel-sel tubuh menjadi lebih harmoni dan selaras, ini sangat cocok buat anda yang mempunyai gangguan susah tidur atau insomnia.

Nama-nama Batu Akik dan Khasiatnya


Berikut ini nama-nama dari batu akik serta kegunaanya:

1. Batu Akik Lumut

Berkhasiat mampu sebagai penetral toksin-toksin yang bersemayam dalam darah, Hubungan kita sebagai manusia dengan alam bertambah selaras dan harmoni. Batu akik lumut ini terbagi 2, 1 akik lumut hijau, yang khasiatnya emosial kita menjadi seimbang secara energi karena racun dalam sanggup dinetralisir. 

Selanjutnya Batu akik lumut merah, akik jenis ini berkhasiat yaitu stamina kita akan bertambah oleh sebab hilangnya racun-racun dalam ada dalam aliran darah kita.

2. Batu Akik pohon

Orang yang mamakai akik pohon ini, akan sanggup meluaskan pandangan terhadap sudut-sudut dunia, ini disebakan secara otomatis dia bisa mengintropeksi diri secara jauh lebih kedalam diri, secara fisik bisa menurunkan demam dan kadar racun dalam tubuh sipemakai.

3. Baut Akik Pita atau Garis

Batu akik jenis pita/garis ini berkhasiat positif kepada sipemakainya, sehingga bisa menambahkan keberanian dan kekuatan yang berlipat ganda, karena memang batu akik jenis mampu menarik kekuatan dari luar.

4. Batu Akik Renda/Jalinan

Batu akik jenis renda atau jalinan ini, sangat cocok untuk dimiliki bagi anda yang sedang merasa mengalami tekanan mental, putus-asa, depresi. Karena sifat alamiah jenis batu akik renda atau jalinan ini mampu memberikan rasa gembira dan relak kepada sipemakainya, sehingga menghilangkan ketegangan otot. Satu lagi jenis akik renda biru ini mampu membuat cairan didalam tubuh anda menjadi seimbang dampaknya ketenangan secara emosi akan tercapai.

Dibaca Juga: ✔ Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Mendatangkan Uang

5. Batu Akik berbentuk bulu burung

Jenis baru yang satu ini khasiatnya agak khusus, dikarenakan bisa digunakan atau dibawa disaat kita berburu, jika memang anda mempunyai hobi ini. Jika membawa batu akik jenis ini anda tidak mudah tersesat, keberanian bertambah. 

Ketakutan tanpa sebab anda akan mampu diatasi sebab pebuluh-pembuluh darah anda menjadi lebih kuat.

6. Batu Akik bintik-bintik

Bila anda seorang yang suka berpetualang, melancong ke berbagai daerah yang asing, mengembara dihutan belantara. Rupanya khasiat dari batu akik bintik-bintik ini sangat cocok untuk anda bawa, sebagai salah satu sarana perlindungan dari ancaman yang tidak kita inginkan.

7. Batu akik mata

Batu akik jenis mata ini berguna mampu menghilangkan pikiran-pikiran negatik yang selama ini kita alami, adakalanya kita disaat sendiri menerawang tanpa sebab tetiba pikiran yang kurang baik itu datang. Ini sangat tidak baik karena akan menarik kejadian yang tidak kita inginkan sesuai yang kita pikirkan. Batu jenis akik mata ini bisa melindungi tubuh serta jaringan didalamnya dari kerusakan.

8. Batu Akik Dendrite

Bagi anda yang mempunyai kadar gula darah berlebih, mungkin tidak ada salahnya ada mengoleksi batu akik jenis dendrite ini, sebab khasiatnya bisa menyeimbangkan gula darah yang anda alami. Disamping cocok juga untuk perisai keamanan pada saat anda berpetualang dan menambah kekuatan.

9. Batu Akik India

Wow ada juga ya jenis batu akik seperti ini, batu akik jenis India ini bisa mendatangkan rasa aman, rasa sejahtera, rasa nyaman sehingga fisik lemah dan emosi yang tidak jelas, tidak lagi anda rasakan, kekuatan secara lahiriyahpun meningkat drastis.

Dibaca Juga: ✔ Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam

10. Batu Akik Botswana

Ketika anda merasa hidup anda tidak mempunyai tujuan, serba susah, merasa bingung. Ada baiknya anda mengoleksi batu akik jenis botswana ini, sebab khasiat dan kegunaan batu akik jenis ini mampu menetralisir rasa yang tidak pasti terutama mengenai tujuan hidup yang kurang jelas. InysaAllah hidup anda kan kembali menjadi optimis.

Kesimpulannya:

Semua jenis batu ini cuma sebuah makhluk, jadi tidak selayaknya kita menuhankan. Yang akan mampu memberikan ketenangan kepada kita secara 100% hanya Allah semata. Maka dari itu kepadaNyalah segala urusan kita gantungkan.

Salam... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel